Breaking News

Pertemuan Rutin Bhayangkari Cabang Rembang

Tribratanewsrembang.com/-Peremuan rutin menjadi wadah komunikasi Bhayangkari Cabang Rembang dengan 14 Bhayangkari Ranting se cabang Rembang . Pertemuan yang dilaksanakan di aula Polres Rembang , Senin (27/2/2017). tidak hanya petemuan rutin saja , ibu-ibu Bhayangkari ini juga mendapat pengarahan dari Ketua cabang bhayangkari Rembang dan ketrampilan.
Hari ini tidak hanya arisan rutin, ibu-ibu Bhayangkari se cabang Rembang juga mendapat pengarahan dari Ketua Cabang Bhayangkari Rembang Ny Dede Sugiarto pada intinya mengharapkan kepada seluruh anggota bhayangkari se cabang Rembang agar disetiap ada pertemuan rutin ini dijadikan sebagai ajang silahturahmi antar sesama bhayangkari ,bhayangkari dapat mengelola rumah tangga dan mendukung suami dengan kegiatan yang positif. Bhayangkari selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tanggga, menjaga anak anak dengan baik , menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat , selalu meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Hati hati terhadap penipuan ataupun isvestasi yang tidak resmi alias bodong dengan iming – iming bunga yang tinggi .sebagai Bhayangkari harus pandai dan bijak dalam menggunakan akun media sosial .
Tujuan dilaksanakannya pertemuan rutin ini adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan sesama Bhayangkari dan sebagai bentuk pertanggungjawaban tugas kerja sebagai Pengurus Bhayangkari tutur Ny Dede Sugiarto .Dalam pertemuan rutin tersebut diisi dengan ketrampilam yang disampaikan oleh Bhayangkari Ranting Bulu .
Kegiatan dilanjutkan dengan arisan Bhayangkari dan pemberian dorprais .

Lihat juga artikel berikut