Breaking News

Meningkatkan Kompetensi Kasi Humas Jajaran Polres Rembang , Subbag Humas Polres Rembang Kumpulkan Kasi Humas Polsek

Tribratanewsrembang.com/- Rembang,Jawa Tengah,sebanyak 14 Kasi Humas Jajaran Polres Rembang mengikuti pengarahan dari Kabag Ops Polres Rembang Kompol Yohan Setiajid , SH M Hum yang didampingi oleh Paur Subbag Humas Polres Rembang di ruang K3I Polres Rembang ,Kamis (9/02/17).
Pencerahan tersebut dilaksanakan untuk menindaklanjuti ST/71/I/2017 tanggal 9 Januari 2017 tentang dukungan Media Sosial Polda Jawa Tengah. Membuat Akun Media Sosial Facebook, Media Twitter, Instagram dan Youtube serta menambahkannya sebagai reman Facebook / Add Friend Humas Jateng, mengikuti/follow Fanpage Humas Polda Jateng, Instagram hms_poldajateng, Twitter @poldajateng serta subscribe/ berlangganan channel yutube Polda Jateng dengan memanfaatkan akun yang telah dibuat .Kegiatan ini juga sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas di lapangan sebagai pengemban fungsi kehumasan yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi tugas pengemban dalam pelayanan informasi dan dokumentasi. Serta guna memantapkan dan meningkatkan profesional kinerja para Kasi Humas Polsek jajaran sesuai tugas pokok Kehumasan
Kabag Ops Polres Rembang dalam arahanya menyampaikan bahwa humas adalah penghubung informasi antara polisi dengan masyarakat dan media. Untuk itu humas harus kaya dengan data dan informasi yang didapat dari dalam maupun luar lingkungan kepolisian.
Informasi yang didapat kemudian diolah dan disajikan kepada pimpinan dan memublikasikan secara akurat dan obyektif kepada masyarakat melalui berbagai media guna meningkatkan pencitraan polisi yang baik di masyarakat,” terang Kabag Ops .

Lihat juga artikel berikut