Breaking News

M Rudhy dan Istri Kaget Didatangi Dua Polisi Polsek Sulang Polres Rembang

Tribratanewsrembang.com/-Apa yang terjadi di perjalanan kadang tidak terduga sebelumnya.
Sepeda motor M Rudhy yang gikendarai bersama Iastri dan anaknya semula lancar tak ada masalah tiba-tiba mogok alias ngadat di tengah jalan.
Padahal dia sedang dalam perjalanan dari Bojonegoro Jawa Timur menuju Sumedang – Jawa Barat.
Untuk beberapa saat dia kebingunan apa yang terjadi dengan sepeda motornya. Dia pun clingukan tak tahu mau minta bantu siapa. Sedang cuacapun kurang bersahabat ( hujan dan gelap )
Motor segera didorong ke pinggir jalan cari tempat untuk berteduh dan aman tepatnya di Jl. Rembang Blora Km. 13 yaitu di Pos Kamling Depan Balai Desa Kemadu Kec Sulang Kab. Rembang, Jumat tanggal 3 Februari 2017 sekitar pukul 00.30 wib . Dia bersama istri dan anaknya hendak pulang Sumedang .
M Rudhy bersama Istri dan anaknya terkejut karena tiba-tiba datang dua orang anggota polisi dari Polsek Sulang Polres Rembang.
Dua anggota polisi itu tertulis di tanda identitasnya yaitu Bripka Teguh Supriyanto dan Brig Karnawi yang sedang melaksanakan patroli
Pria bernama M.Rudhy, umur 35 Tahun, alamat Ds. Legok kidul Kec. Paseh Kab. Sumedang bersama istrinya Lena Ernawati, umur 21 Th bersama anaknya Miftaros Anggelina Umur 2,5 tahun saling beradu pandang.
Apa kira-kira yang akan dilakukan polisi terhadapnya. Polisi turun dari kendaraan Patrolinya kemudian menghampiri keluarga kecil itu
Polisi itu segera bertanya apa yang terjadi. M Rudhy malu-malu menyebut bahwa sepeda motornya rusak mengingat cuaca hujan, gelap dan anaknya menangis terus akhirnya keluarga kecil itu disarankan oleh ke dua anggota Polsek Sulang untuk menginap di Polsek setempat dan Keluarga kecil itu setuju . Kemudian keluarga tersebut bersama Sepeda motornya yang rusak dinakkkan ke kendaraan patroli dan dibawa ke Polsek Sulang . Dua Anggota Polsek itu juga membelikan nasi goreng bersama air mineral untuk keluarga kecil itu karena kehabisan bekal makanan . Dan hari ini Sepedamotor keluarga kecil itu diperbaiki agar disa melanjutkan perjalanannya ke Sumedang.
Setelah menginap di Polsek dan sepedamototnya sudah redy setelah dibawa ke bengkel . Sebelum pergi, M Rudhy bersama Istri dan anaknya mengucapkan terimakasih atas bantuan Polisi di Polsek Sulang dan pesan serta himbauan dari anggota Polsek juga disampaikan agar selalu menjaga keselamatan berlalulintas dan kelengkapan surat surat kendaraan,” kata Kapolres Rembang, AKBP Sugiarto, SH,SIK MSi yang menerima laporan anggotanya setelah patroli.
Kapolres menyebut, apa yang dilakukan anggotanya adalah ikhlas tanpa pamrih dan ingin keberadaan polisi di tengah masyarakat dirasakan manfaatnya.
Biar polisi juga tahu apa yang dialami masyarakat. Polisi harus terjun langsung bantu kesusahan warga tanpa pandang bulu,” ujar Kapolres .

Lihat juga artikel berikut