Breaking News

Kapolsek Pancur Polres Rembang Blusukan Ke Desa Bagikan Sembako dari Kapolres Rembang

Tribratanewsrembang.com/- Sebagai wujud Polri peduli kepada sesama, Kapolres Rembang AKBP Sugiarto, SH, SIK MSi berikan bantuan berupa Paket Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu . Paket Sembako tersebut diserahkan oleh Kapolsek Pancur yang datang secara langsung bersama anggotanya untuk memberikan bantuan sembako dari Kapolres Rembang kepada warga yang tidak mampu diwilayah Polsek Pancur .
Kapolsek Pancur , AKP Suwardi didampingi Kanit Binmas dan anggota , Kamis (2/2), menyambangi Desa Langkir, Desa Gembleng, Desa Wuwur, dan Desa Ngulangan Kecamatan Pancur, Kab Rembang . Dirinya bersama anggotanya berkunjung kepada keluarga tidak mampu yang ada di daerah tersebut untuk diberikan bantuan sembako.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek bersama anggotanya menyambangi masyarakat kurang mampu, yaitu Mbah Sukinah binti Naim 95 tahun alamat Desa Wuwur Kec Pancur Kab Rembang , Mbah Panirah binti Sajat alamat Desa Langkir rt 02/01 Kec Pancur Kab Rembang, Mbah Warsinah Binti Wiryo umur 100 tahun di Desa Gembleng rt 1/Rw 1 Kec Pancur Kab Rembang dan Mbah Kasmirah 65 tahun di Desa Ngulangan Rt 1/Rw 1 Kec Pancur Kab. Rembang.
Kehadiran Kapolsek tersebut membuat geger tetangga sekitar dan saling bertanya-tanya. Kemudian Kapolsek menjelaskan kepada tetangga mengenai maksud kedatangannya ke rumah mbah mbah tua di 4 desa itu hanya ingin bersilaturahmi dan sedikit memberikan bantuan dati Kapolres Rembang berupa sembako, kepada warga tersebut. Mendengar penjelasan dari Kapolsek, sontak membuat para warga senyum dan langsung menyalami Kapolsek.
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto, SH, SIK, MSi mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Rembang kepada sesama sebagai ciptaan tuhan yang maha esa yaitu saling membantu, memberikan sembako bagi warga yang kurang mampu lebih-lebih kepada janda – janda yang sudah sepuh (tua) , semata-mata untuk mengurangi beban hidup. Dan jangan menilai harganya namun kita menilai manfaat nya”.
Kemarin Rabu tanggal 1 Februari 2017 3 Paket sembako juga diserahkan kepada Mbah Patri umur 70 tahun Alamat Desa Ceriwik Kec Pancur Kab. Rembang, Mbah Yatinah umur 80 tahun di Desa Wuwur rt 5 rw 4 Kec Pancur Kab Rembang, Mbah Parji umur 70 tahun alamat Desa Banyu urip Rt 1/ Rw 1 Kec Pancur Kab Rembang .
Dan rencana besok pagi ada 3 Paket sembako lagi yang akan diserahkan kepada masyaeakat yang kurang mampu di wilayah Pancur .
Kegiatan ini sebagai contoh agar dapat ditiru bagi Anggota Kepolisian yang mampu untuk berbagi kepada warga yang tidak mampu untuk mengurangi beban hidup,” imbuh Kapolres

Lihat juga artikel berikut