Kapolsek Kaliori AKP Sukiyatno, SH,MH Santuni Anak Yatim

Tribratanewsrembang.com/-Menindak lanjuti program yang dilaksanakan Kapolsek Kaliori Polres Rembang dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang diutamakan yang kurang mampu. Kepolisian Sektor Kaliori telah berikan santunan terhadap anak Yatim Piatu di Desa Tunggulsari Rt 06/Rw 1 Kec Kaliori Kab Rembang ,Kamis (9/2/2017).
Pemberian santunan tersebut sebelumnya diawali dengan menyalurkan santunan untuk anak yatim di Dukuh Wates, Desa Tasikharjo Rt 2/Rw 3 Kec Kaliori Kab. Rembang , Senin ( 6/ 2 /2017 ) yang lalu . Hari ini Kapolsek Kaliori Rembang AKP Sukiyatno , SH, MH dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas setempat Bripka Kunardi dan Kepala Desa ibu Muntarsih memberikan santunan kepada anak Sholeh bin Suharto, umur 13 tahun , Kelas VI SD alamat Desa Tunggulsari Rt 06/Rw 1 Kec Kaliori Kab Rembang. Disela sela memberikan santunan Kapolsek Kaliori menyampaikan Selain menjaga kamtibmas kami bersama anggota melaksanakan patroli wilayah, Insya Allah saya akan menyerahkan santuan kepada anak yatim piatu yang kurang mampu 2 x dalam seminggu di desa – desa se Kecamatan Kaliori Kab Rembang secara bergiliran . Adapun jumlah desa di Kecamatan Kaliori sebanyak 23 Desa akan saya sambangi untuk bertemu dengan anak yatim piatu yang kurang mampu Ujar Kapolsek. Saat menerima tali asih yang bersangkutan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Polisi dan Kepala Desa juga menyampaikan ucapan terimakasih atas peran Polisi di Kaliori yang turut serta peduli terhadap anak yatim di Desanya .
Kegiatan pemberian santunan terhadap anak-anak yatim ini juga merupakan salah satu bentuk hubungan silaturahmi antara pihak Kepolisian Sektor Kaliori dengan masyarakat sehingga hal tersebut diharapkan dapat meningkatkan jalinan yang lebih baik lagi.
Polri tanpa dukungan masyarakat tidak dapat bekerja maksimal, oleh sebab itu peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan juga sangat diperlukan. Mengingat hal tersebut sangat membantu tugas-tugas Polri dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, imbuh Kapolsek