Breaking News

Kapolri Menyerahkan Simbolis Kunci Perumahan Bhayangkara Residence Diantaranya Perwakilan Anggota Polres Rembang

Tribratanewsrembang.com/- Disela-sela kegiatan Louncing Program Aplikasi unggulan Polda Jawa Tengah Smile Police hari Sabtu di Gedung Borobudur Mapolda Jawa Tengah Jendral Polisi Tito Karnavian dengan didampingi oleh Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Condro Kirono, MM, Mhum menyerahkan Kunci Perumahan Bhayangkara Residence kepada tiga orang Perwakilan Anggota Polda Jawa Tengah. (4/2/17)
Salah satu perwakilan tersebut Aiptu Widodi Ramelan Kanit Provost Polsek Lasem Polres Rembang di Gedung Borobudur Polda Jawa Tengah, Aiptu Widodo Ramelan ditunjuk sebagai salah satu perwakilan penyerahan kunci oleh Kapolri Jenderal Pol M. Tito Karnavian.
Perumahan Bhayangkara Residence ini adalah bentuk kerjasama Polres Rembang dan pihak Pengembang perumahan bekerjasama dengan Pemerintah daerah setempat sebagai bentuk penghargaan kepada kinerja anggota Polres Rembang yang belum memiliki rumah sebagai bentuk peningkatan kesejahtraan anggota Polisi
Dengan adanya aspresiasi Perumahan Bhayangkara Residence ini bertujuan untuk meningkatkan Kinerja Polri kedepan dan peningkatan kesejahtraan anggota Polri agar memiliki rumah dengan layak dan bisa memberikan pelayanan prima Kepolisian, tambah Kapolri.
Perumahan Inovasi Kapolres Rembang, AKBP Sugiarto, SH SIK, MSi bersama stafnya guna mendukung meningkatkan kesejahteraan anggota Polri dengan membangun Bhayangkara Residence diprioritaskan untuk anggota . Pembangunan Bhayangkara Residence merupakan upaya mendukung program sejuta rumah yang dicanangkan pemerintah, dan Inovasi Polres Rembang ini sebagai bagian dari implementasi Program Profesional, Modern, Terpercaya (Promoter) yang dicanangkan Kapolri untuk meningkatkan kinerja dan kesejahteraan anggota Polri.
Perumahan murah bagi anggota Polres Rembang ini berada di Desa Sendangagung, Kecamatan Kaliori atau berjarak 4,1 KM dari Mapolres Rembang dengan waktu tempuh sekitar 8 menit.
Keuntungan bagi para anggota Polres Rembang dari segi harga. Pada umumnya harga rumah di Rembang dengan tipe 45 dan luas tanah 120 m2 yaitu sekitar Rp 270 juta, namun di Bhayangkara Residence harganya menjadi hanya Rp 125 juta yang pembiayaannya bisa melalui kredit reguler di BRI atau Bank Jateng.Rencananya pembangunan perumahan di lahan seluas 11.500 m2 itu akan rampung dalam 1 tahun sampai 2 tahun. Sudah ada 200 anggota yang mendaftar, namun baru ada 80 unit. Sehingga diutamakan untuk anggota yang belum memiliki rumah.
Yang luar biasanya lagi, pembangunan berikutnya Rumah murah untuk kesejahteraan anggota TNI, Polri dan PNS dengan nama “Kartika Bhayangkara Residence juga mendapatkan apresiasi dari Kapolri

Lihat juga artikel berikut