Breaking News

Kapolres Rembang Sampaikan Arahan Apel Pagi

Tribratanewsrembang.com/- Rembang,Jawa Tengah,Apel pagi merupakan kegiatan wajib dan rutin yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota Polri, dalam pelaksanaan apel pagi ini Kapolres Rembang AKBP Sugiarto, SH, S.I.K., MSi mengambil apel untuk menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh Perwira dan Personel di halaman Polres Rembang , Senin (27/2)
Apel Pagi ini diikuti oleh Kabag Sumda, Kasat ,Perwira Staf , Brigadir Polri dan ASN Polres Rembang.
Dalam apel pagi Kapolres Rembang menyampaikan arahan jelang pelaksanaan Ops Simpatik Candi 2017
yang digelar mulai tanggal 1 Maret sampai dengan tanggal 21 Maret 2017. Kita sebagai anggota Polri harus bisa menjadi contoh kepada masyarakat untuk tertib berlalulintas meliputi kelengkapan surat surat dan yang lainnya
Dihimbau kepada masyarakat sebelum berkendara baik kendaraan roda 4 maupun roda 2 sebaiknya senantiasa mengecek kelengkapan berkendara . Pasalnya Operasi Simpatik Candi 2017 yang digelar Polri ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia .
Operasi Simpatik Candi 2017 Operasi Kepolisian yang menitik beratkan kepada fungsi lalu lintas Tujuan utama dari operasi ini adalah untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Rembang
Kapolres Rembang mengajak warga agar mengecek kembali kendaraan serta kelengkapan berkendara dan untuk mematuhi rambu rambu lalu lintas yang ada, guna menekan angka kecelakaan. Menurut Kapolres Rembang , keberhasilan utama dalam operasi ini adalah adanya dukungan warga Rembang terhadap operasi yang berlangsung. Masyarakat bekerja sama dengan aparat, mendukung suksesnya Rembang yang patuh terhadap peraturan lalu lintas.

Lihat juga artikel berikut