Breaking News

Kapolres Rembang Bagikan Buku Saku Promoter Saat Apel Pagi

Tribratanewsrembang.com/-Rembang -Jawa Tengah,untuk lebih memahami tentang Program Prioritas Kapolri dalam hal ini Program Promoter Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si membagikan buku saku pedoman tugas bagi anggota Polres rembang kepada seluruh Personel Polres Rembang Kamis,( 16/7/2017)pukul 07.35 Wib di halaman Polres Rembang.
Buku saku tersebut diserahkan oleh Kapolres Rembang setelah pelaksanaan apel pagi pada hari ini . Apel yang diikuti Wakapolres,Para Kabag,Kasat,Kasi,Perwira Staf , seluruh Anggota Polres Rembang dan ASN.
Dalam buku saku tersebut berisi beberapa acuan yang harus dipedomani diantaranya tentang Program Comandder Wish, Visi Misi Program, 11 Program Prioritas, Quick Wins Polri serta 10 Komitmen Polri. Ada 11 Program Prioritas Promoter yang terdapat 62 Kegiatan diantaranya 54 Kegiatan dan 8 Quiks Wins yang dijabarkan dalam buku saku tersebut. Kapolres berharap agar seluruh Program-program tersebut dapat berjalan dengan baik guna peningkatan pelayanan terhadap masyarakat
Dalam Apel pagi tersebut Kapolres Rembang juga memberikan arahan diantaranya mengenai Program promoter dicanangkan Kapolri mulai tanggal 15 juli 2016 diharapkan kepada seliruh anggota Polres Rembang agar paham , mengerti dan dapat mengaplikasikaanya dalam pelaksanaan tugas di lapangan.
Walupun Kabupaten Rembang tidak melaksanakan Pilkada , Alhamdulillah pelaksanaan pilkada serentak tahun 2017 dari Sabang sampai Merauke berlangsung aman .
Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kebersihan mako , dengan membuang sampah di tempatnya, terutama sampah puntung rokok,dan kebersihan kamar mandi harus dijaga .
Dan Arahan yang terakhir Kapolres menyampaikan tentang pelanggaran anggota terkait dengan penyalahgunaan narkoba ,anggota yang lama tidak masuk dinas dan pelanggaran terkait asusila Kapolres Rembang mengingatkan agar Jangan sampai anggota tertimpa masalah apapun karena dapat merugikan anggota itu sendiri . tambah Kapolres .

Lihat juga artikel berikut