Jum’at Bersih, Personil Polres Rembang Laksanakan Korvei di Sekitar Mako Polres

Tribratanewsrembang.com/-Kepolisian Resor Rembang melaksanakan kegiatan jum’at bersih dengan melakukan korvei di area sekitar lngkungan Mako Polres Rembang , Jum’at (10/02/2017).
Kegiatan korvei tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan Apel pagi pukul 07 00 wib yang diikuti oleh Waka Polres , Para Kabag ,Kasat, Kasi, Perwira dan seluruh Anggota Polres Rembang serta ASN . Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan korvei bersama – sama melakukan pembersihan sekitar lingkungan mako Polres Rembang , dari sepanjang jalan perempatan nggalonan sampai dengan alfa mart selatan kantor Polres Rembang , dengan memungut sampah, mencabut rumput dan merapikan tanaman, memotong ranting tanaman yang sudah tinggi dan melebar serta menyapu .
Dengan bersama-sama melakukan korve maka akan menumbuhkan sikap kegotong royongan dan jiwa kebersamaan dengan penuh semangat dalam rangka jum’at bersih.
Sementara itu, Waka Polres Rembang Kompol Pranandya Subiyakto, SH, MH mengatakan dengan kondisi lingkungan kantor Polres Rembang yang bersih maka kita akan merasa nyaman dalam melaksanakan tugas, begitupun dengan masyarakat akan semakin merasa nyaman saat membutuhkan pelayanan dari anggota Polres Rembang terlebih lagi saat ini lagi musim penghujan dan yang paling penting untuk membiasakan hidup sehat dengan kebersihan.