Breaking News

Jadi Pembina Upacara, KBO Sat Lantas Polres Rembang Himbau Pelajar M3R Agar Tertib Berlalu Lintas

Tribratanewsrembang.com/- Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Rembang Iptu Rohmad Sh menjadi pembina upacara di M3R ( Madrasah Mualimin Mualimat Rembang ) yang diikuti oleh seluruh siswa/i M3R, Senin (27/2/2017) pagi.
Pada kesempatan Upacara tersebut Iptu Rohmad Sh memberikan himbauan kepada Siswa-siswi terkait tertib berlalu lintas, kepada para siswa-siswi untuk selalu patuh dan taat kepada aturan lalu-lintas agar para siswa-siswi tidak terlibat kecelakaan akibat kelalaian pengendara.Selain masalah keselamatan dalam berlalu lintas, Pembina Upacara juga menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa-siswi, antara lain himbauan untuk menjauhi narkoba, pornografi dan beberapa kenakalan remaja lainnya. Peran guru juga disini sangat penting dalam hal membentuk karakter dan perilaku pelajar di sekolah dan lingkungan sosial.
Pembina Upacara juga menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Sat Lantas Polres Rembang untuk memberikan pengetahuan dan wawasan berlalu lintas serta pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa dan Siswi di M3R. Harapan kita, melalui kegiatan himbauan ini diharapkan dapat meminimalisir kejadian laka lantas dan beberapa tindak pidana yang melibatkan pelajar. ungkap Iptu Rohmad Sh

Lihat juga artikel berikut