Giat Pembinaan Rohani dan Mental Rutin Anggota Polres Rembang

Tribratanewsrembang.com/-Berbagai upaya dilaksanakan Polres Rembang dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Allah STW, salah satunya dengan mengadakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan rutin setiap hari Kamis.
Hari ini Kamis tanggal 16 Februari 2017 pukul 08 00 wib , bertempat di masjid An Nuranniyah Polres Rembang, kegiatan tersebut dilangsungkan, dan diikuti anggota Polres Rembang dan Perwakilan anggota dari Polsek jajaran Polres Rembang khususnya anggota yang beragama Islam.
Program internal Polres Rembang yang dilaksanakan setiap hari kamis ini diisi dengan pembacaan Tahlil , Yasin dan Asmaul Husna kemudian dilanjutkan dengan maido khasanah oleh KH Damsiri dari Kantor Kemenag Rembang dengan tema . Keutamaan dan Manfaat Dzikir dan berskolawat .
Kegiatan rutin Binrohtal setiap kamis ini sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih baik. sehingga dalam pelaksanakan tugas dalam melayani masyarakat anggota bisa profesional,modern,dan terpercaya