Cerita Polisi Sabhara Polres Rembang Bantu Mak Sunnah ( Bakul Ikan Pindang ) Pulang Ke Rumahnya

Tribratanewsrembang.com/- Rembang,Jawa Tengah,2 Anggota Sat Sabhara Polres Rembang Bripda Wachied eko saputro dan Bripda Jauhari johan sedang melaksanakan kegiatan Patroli Siang dengan menggunakan Sepeda Motor Dinas sesampai di jalan lingkar Timur turut tanah Desa Tireman Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang dari arah Utara menuju ke selatan . Saat Patroli ke 2 anggota Polisi itu melihat seorang perempuan sedang berjalan dari arah utara menuju keselatan menyusuri tepi jalan lingkar itu , Selasa ( 14/2/2017 ) pukul 12.15 wib .
Melihat hal tersebut, ke dua Polisi itu menghentikan kendaraan patrolinya kemudian menghampiri dan bertanya kepada perempuan tersebut yang kemudian diketahui bernama Mak Sunnah dan Mamak itupun menjawab bahwa yang bersangkutan dari TPI Kec . Juana Kab. Pati untuk kulakaan ( membeli ) ikan yang akan dijual kembali setelah dipindang dan ini hendak pulang ke rumah di desa Gedangan Rembang .Pada saat turun di simpang pertigaan Soklin Tireman tidak mendapatkan transportasi karena jalur tersebut tidak dilewati angkutan umum , sehingga Mak sunnah memutuskan untuk berjalan kaki menuju rumahnya dengan mengendong ember putih berisi ikan . Mendengar cerita perempuan itu akhirnya kedua anggota Sabhara menawarkan untuk menghatar Mak sunnah ke rumahnya di ds Gedangan Kec. Rembang Kab. Rembang . Saat itu Mak Sunnahpun mau diantar . Dengan menggunakan kendaraan patroli roda 2 sat sabhara Polres Rembang mak Sunnahpun diantar sampai kerumahnya . Karena Sudah diantar mak Sunnah mengucapkan Terima Kasih kepada ke 2 Anggota Polisi yang mengantarkannya sampai ke rumah.
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si. yang di lakukan 2 Anggota Sat Sabhara Polres Rembang sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, sehingga Keberadaan Polri di tengah Masyarakat selalu di harapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.
Aksi Polisi Polres Rembang yang terjun langsung untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat itu merupakan perwujutan program prioritas Kapolri Promoter ( Profesional , Modern dan terpercaya .
Program Promoter ini disingkronkan dengan Motto Polres Rembang
Motto Polres Rembang HEROES yaitu Humanis, Edukatif , Religius,Optimis, Empati dan Simpatik .
Jadi anggota betul – betul terjun ke seluruh aspek kehidupan masyarakat Rembang , kata Kapolres Rembang