Breaking News

Bripka Totok Bhabinkamtibmas Polsek Pamotan Polres Rembang Antar Warga Biaannya Yang Alami Kecelakaan

Tribratanewsrembang.com/-Sebagai anggota Polri yang diberi tugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Bagunrejo Kec. Pamotan Kab. Rembang Bripka Totok selalu dekat dengan warga binaannya . Apalagi jika warga binaannya membutuhkan pertolongan . Seperti yang dilakukan pada hari Sabtu siang, tanggal 18 Februari 2017 saat Bripka Totok melaksanakan piket jaga di Polsek datang masyarakat melaporkan ada kejadian orang jatuh dari sepeda motor karena menghindari jalan berlobang di jalan Pamotan – Jatirogo depan Industri penggilingan batu Sinar Terang Pamotan. Mendengar aduan dari masyarakat Bripka Totok  bersama dengan Aipda Haryanto langsung  melakukan pengecekan di tempat kejadian . Saat itu ke 2 anggota Polsek Pamotan melihat seorang laki – laki dalam kedaan terluka karena terjatuh dari kendaraan yang ditumpanginya . Laki laki tersebut  diketahui bernama Ahmad Subadri alamat Desa Bagunrejo Pamotan Kab Rembang. Karena  korban mengalami luka   Ahmad Subadri langsung dibawa ke Puskesmas Pamotan dengan kendaraan Patroli Back Bone .

Tak sampai di Puskesmas Pamotan saja kedua anggota Polsek Pamotan mengantarkan    Ahmad Subadri . Setelah  Ahmad Subadri selesai pengobatan dari Puskesmas  Bripka Totok  bersama dengan Aipda Haryanto juga  mengantarkan Ahmad Subadri sampai kerumahnya dengan kendaraan Dinas Back Bone sampai ke Desa Bangunrejo Kec Pamotan Kab Rembang karena untuk sampai ke Desa itu tidak ada Tranportasi atau angkutan umum .

Setelah diantar sampai dirumahnya  Ahmad Subadri pun  mengucapkan terimakasih kepada Polisi yang mengantarkannya sampai ke tumah . .

Kapolres Rembang, AKBP Sugiarto,SH,SIK,MSi mengatakan memang memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan tugas utama Polri tanpa mengabaikan tugas membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan.Para polisi diRembang juga wajib memberikan bantuan apapun kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan ataupun pertolongan.
Ini bentuk implementasi dari program Kapolri, Commander Wish. Menciptakan polisi yang humanis dan Motto Polres Rembang HEROES yaitu Humanis, Edukatif , Religius,Optimis, Empati dan Simpatik

Lihat juga artikel berikut