Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Pamotan Berikan Bantuan Sembako Janda Miskin

Tribratanewsrembang.com/-Rembang,Jawa Tengah,salah satu tugas seorang Polisi pembina kemanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) yaitu peduli terhadap masalah yang dihadapi oleh warga yang ada di wilayah binaannya.
Hal itu juga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pamotan Polres Rembang yaitu Bripka Totok mengunjungi warganya sekaligus Bhakti Sosial kepada salah satu warga binaannya yang dari segi ekonomi tergolong warga miskin yakni janda tua Mbah Suwarni yang tidak mempunyai anak hidup sendirian di Desa Bangunrejo Rt. 03 Rw. 02. Kec. Pamotan Kab. Rembang Rabu (22/2/2017)
Perempuan tua tersebut adalah seorang janda yang harus berjuang menghidupi keluarganya dengan mencari nafkah
Mengetahui bahwa ada warga binaannya yang bernasib seperti itu, terketuklah hati Bripka Totok Bhabinkamtibmas Polsek Pamotan untuk mendatangi perempuan tua tersebut dan memberikan bantuan berupa sembako.
Mudah-mudahan bantuan Sembako yang sudah diterima dapat bermanfaat
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,MSi berharap dengan kunjungan babinkamtibmas ini selain memberikan bantuan sembako bhabinkamtibmas juga dapat bersilalaturahmi kepada warga yang kurang mampu di Desa Binaannya

Lihat juga artikel berikut