Breaking News

Berikan Santunan, Kapolsek Kaliori Datangi Rumah Anak Yatim Piatu di Dresi Kulon dan Maguan

Tribratanewsrembang.com/- Kapolsek Kaliori Polres Rembang AKP Sukiyatno , SH, M Hum menyalurkan santunan untuk anak Yatim piatu . Pemberian santunan ini merupakan program Kapolsek Kaliori yang akan menyalurkan santunan kepada anak yatim piatu yang kurang mampi di wilayah Polsek Kaliori . Kemaren dua desa di kunjungi Kapolsek yaitu Desa Dresi kulon rt 3/ rw 2 dan Desa Maguan rt 3 rw 2 Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang, Senin sore (20/2/2017)
Kapolsek Kaliori mengetahui ada anak yatim piatu di Desa Dresi kulon rt 3/ rw 2 dan Desa Maguan rt 3 rw 2 Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang atas informasi bhabinkamtibmas setempat
Adapun tujuan Kapolsek Kaliori memberikan bantuan berupa tali asih kepada piatu adalah untuk turut serta membantu meringankan beban warga masyarakat kurang mampu terutama kepada yatim piatu di wilayah Kaliori.
Kapolsek menyampaikan kegiatan tersebut merupakan salah satu progam Polsek Kaliori yang akan dilaksanakan sampai ke desa-desa lainnya di wilayah Kaliori dengan tujuan untuk meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu khusunya kepada anak yatim piatu.
AKP Sukiyatno SH, M Hum saat didampingi Bhabinkamtibmas dan anngota Polsek Kaliori mendatangi langsung dan memberikan bantuan berupa tali asih kepada dua anak yarim piatu yaitu :
1.Slamet Taat Widodo bin Widodo Alm , umur 12 tahun, kelas VI SD alamat Desa Dresi kulon rt 3/ rw 2 Kec Kaliori Kab. Rembang
2. Dina Ainal Fatimah Binti Senin Kelas VI SD alamat Desa Maguan rt 3 ew 2 Kec Kaliori Kab. Rembang .
Kedua Bocah itu pun tampak senang dan mengucapkan terima kasih kepada polisi.

Lihat juga artikel berikut