Breaking News

Uluran Tangan Kapolsek Pancur Kepada 3 Nenek Kurang Mampu

Tribratanewsrembang.com/Rembang,Jawa Tengah,Kepala Kepolisian Sektor Pancur AKP Suwardi mulai Januari 2017 akan blusukan ke Desa – Desa  di Wilayah Hukum Polsek pancur Polres Rembang untuk mencari masyarakat yang kurang mampu  untuk diberikan sembako berupa beras, minyak goreng, gula,  teh dan mie Instan
Kamis (12-1-2017) Kapolsek Pancur bersama  Kanit Reskrim Polsek Pancur dan Bhabinkamtibmas Polsek Pancur  mendatangi rumah ke rumah nenek nenek diantaranya    :

  1. Nenek Suremi Desa Tuyuhan Rt 2 / 1 Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang,
  2. Nenek Lasmitah Desa Pohlandak Rt 2 Rw 2 Kec Pancur Kab Rembang, merupakan janda yang tidak mempunyai anak dan hidup sendirian.
  3. Mbok Jasmirah, umur 85 tahun tinggal di Desa Warugunung Rt 06/ Rw 02  Pancur

Kedatangan Kapolsek Pancur tersebut untuk memberikan uluran tangan kepada  ke 3 Nenek  tersebut  sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama kepada masyarakat yang  kurang mampu. Ke 3 Nenek yang sudah berusia  lanjut itu tinggal sebuah Rumah Gedek ( dinding berbilik Bambu) dan tidak memiliki pekerjaan menjadi perhatian Polsek Pancur   untuk memberikan uluran tangan. Kegiatan ini akan terus berlanjut dan merupakan Program Kapolsek Pancur.“Hal tersebut tentu menggugah kami untuk berbagi dengannya.
Ke 3 Nenek  yang hari ini didatangi Kapolsek sangat senang dan terharu atas bantuan yang diterimanya .Sebagai insan manusia apalagi sebagai aparat penegak hukum harus melihat sisi lain kehidupan di sekitar kita. Harus bisa memberi contoh yang baik kepada masyarakat, salah satunya bentuk kepedulian ini ungkap Kapolsek Pancur

Kapolsek Pancur mulai Januari 2017 akan Blusukan mencari masyarakat yang kurang mampu di Wilayah Hukum Polsek Pancur,
Dengan tujuan untuk mempererat hubungan Polri dengan Masyarakat. Khususnya dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman.dan bertujuan untuk mempererat hubungan Polri dengan Masyarakat yang membutuhkan bantuan
Ditambahkan Kapolsek, bahwa jika paket sembako yang diserahkan ini, diharapkan bisa memberikan manfaat secara langsung kepada warga masyarakat.
“Sedikit dari kami, mohon kiranya diterima dan semoga bisa bermanfaat,” harap Kapolsek saat menyerahkan paket sembako tersebut.
Sementara itu, Nenek Suremi, Nenek Lasmitah dan Nenek Jasmirah mengucapkan terimakasih kepada bapak polisi dari Polsek pancur , sembako ini sangat bermanfaat sekali.

 

Lihat juga artikel berikut