Breaking News

Sat Resnarkoba Polres Rembang Gelar Sosisialisasi (P4GN) kepada Kanit Polsek Jajaran Polres Rembang

Tribratanewsrembang.com/-Sat Resnarkoba Polres Rembang menggelar sosialisasi dan penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Aula Polres Rembang , Selasa (31/1/2017).
Acara diikuti oleh Para Kasat , Perwira staf, Kanit Reskrim, Kanit Intelkam, Kanit Binmas, Kanit Sabhara Polsek jajaran Polres Rembang
Waka Polres Rembang Kompol Pranandya Subiyakto, SH, M Hum me4mbuka sosialisasi P4GN tersebut mengharapkan kepada seluruh peserta dapat menjaga nama baik Polri dan nama baik keluarga serta bersama-sama untuk mencegah Narkoba di wilayah hukum Polres Rembang .
Waka Polres Rembang juga menegaskan, pimpinan akan menindak setiap anggota jika terbukti terlibat kasus penyalahgunaan Narkoba.
Tujuan utama dari acara sosialisasi ini agar seluruh peserta sosialisasi serta peserta lainnya dapat bebas dari pengaruh bahaya Narkoba yang pada akhirnya bisa merusak moral dan kepribadian setiap anggota itu sendiri.
Melalui kegiatan sosialisasi ini Waka Polres Rembang berharap kepada seluruh Kanit Polsek jajaran Polres Rembang serta peserta lainnya, jangan sampai melakukan penyalahgunaan Narkoba. Yang jelas bagi setiap anggota Polri hendaknya untuk menjauhi segala jenis Narkoba. Sebab jika memang mereka terbukti, tentu saya tidak mentolerirnya,” katanya.
Sementara itu, Kepala Satuan Narkoba Polres Rembang , AKP Bambang Sugito, S Sos sebagai penyaji materi mengajak perseta yang hadir untuk bersatu memerangi Narkoba serta harus memiliki pola pikir, sikap dan terampil menolak penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.
AKP Bambang Sugito, S Sos menambahkan, untuk memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba dibutuhkan sebuah komitmen bersama dengan mengajak seluruh anggota yang hadir dalam Sosialisasai hari ini dan seluruh anggota Polres Rembang untik bersama-sama memberantas Penyalahgunaan Narkoba. Bersih dari internal aparat selaku penegak hukum dulu sebelum membersihkan di lingkungan External./masyarakat.Komitmen bersama sangat dibutuhkan antara satuan fungsi pengemban fungsi Narkoba dengan lintas fungsi dan Polsek jajaran Polres Rembang untuk memberantasnya. Karena narkoba merupakan pembunuh tersembunyi ( silent killer) peradaban dan kemajuan masyarakat, merusak kesehatan dan mental.Narkoba memiliki Kapital ekonomi dan nilai keuntungan yang tinggi, sangat mudah dikonversi ke tujuan kejahatan, .ungkap Kasat Resnarkoba Polres Rembang
Sosialisasi ditutup dengan foto bersama dengan membentangkan spanduk Say No To Narkoba

Foto Mohammad Ridwan.
Foto Mohammad Ridwan.
Foto Mohammad Ridwan.
Foto Mohammad Ridwan.
Foto Mohammad Ridwan.

Lihat juga artikel berikut