Breaking News

Sarasehan Bintibmas Polres Rembang Bersama Masyarakat ,Toga ,Tomas dan Toda Desa Tlogomojo

Tribratanewsrembang.com/- Polres Rembang gelar Sarasehan Pembinaan Ketertiban Masyarakat bersama dengan masyarakat ,Toga, Tomas dan Toda untuk Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif Di Kabupaten Rembang Tahun 2017. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Tlogomojo Kec . Rembang Kab. Rembang , hari selasa tanggal 24 januari 2017 pukul 20.00 wib
Kegiatan yang dihadiri oleh Wakapolres, para kabag, kasat, kapolsek Rembang, camat rembang, perwira, staf, anggota polres dan polsek Rembang, toga, tomas, toda, BPD, lpmd, karangtaruna dan masyarakat Desa Tlogomojo sekitar 125 orang .
Dalam acara tersebut Wakapolres Rembang membuka acara dan menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan masyarakat Desa Tlogomojo dalam acara yang di gelar tadi malam ,semoga dengan adanya kegiatan ini dapat terjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik antara Polres Rembang dengan masyarakat desa . Kegiatan ini merupakan salah satu program yang dicanangkan Pimpinan Polri , mari kita dukung bersama-sama agar tercipta rasa aman, nyaman sehingga dapat menikmati hari-hari dengan baik khususnya dI Rembang ini . Masyarakat disilahkan bertanya ,memberi saran dan masukan kepada Polres Rembang agar dapat lebih maju, selain itu, saat ini sudah ada aplikasi smile police di android yang sangat berguna bagi kita semua, saya menghimbau apabila terdapat konflik sosial silahkan diselesaikan dengan baik.
Kepala Desa Tlogomojo Bapak Achmad Nurkolis juga menyampaikan kepada semua masyarakat agar jangan hanya menjadi penonton saja tetapi juga aktif bertanya semua hal yang ingin ditanyakan tentang kepolisian. Berbagai pertanyaan disampaikan mulai dari mulai dari lalu lintas yang dijawab langsung oleh Kasat Lantas , tentang penyuluhan hukum , bhabinkamtibmas, pelayanan di masyarakat seperti membuat skck , biaya membuat sim baru dan peranjangan.
Di akhir acara sarasehan dilaksanakan foto bersama dengan membentangkan spanduk yang bertuliskan ikrar stop narkoba atau penjara menanti anda . Dan spanduk tersebut dipasang di Desa setempat

Lihat juga artikel berikut