Breaking News

Program Kapolsek Pancur Bantu Warga Kurang Mampu Sambil Berpatroli ke Desa bersama Anggotanya

Tribranewsrembang.com/- Kapolsek Pancur membuat Program membantu warga kurang mampu di wilayah kecamatan Pancur . Program ini sudah berjalan . Puluhan Paket Sembako sudah diberikan kepada warga yang membutuhkan demi meringankan beban keluarga kurang mampu dan benar benar membutuhkan uluran tangan di Kecamatan Pancur, Kapolsek Pancur , Kamis (26/01/2017).
Bantuan berupa sembako tersebut di berikan Kapolsek di tiap minggu secara rutin, kali ini di Desa Kedung dan Johogunung, Patroli sambil memberikan bantuan yang biasanya di pimpin Kapolsek hari ini batuan dari Kapolsek diserahkan oleh Bhabinkamtibmas dan anggota Intelkan Polsek kepada 2 warga yang kurang mampu , rata rata dari keluarga tersebut memang dari warga masyarakat yang benar benar membutuhkan uluran tangan , di samping ia tidak memiliki pekerjaan tetap oleh karena usianya yang sudah tidak memungkinkan untuk bekerja, rata rata dari mereka juga sudah hidup sebatang kara.
Bantuan ini harus sampai kepada mereka yang benar benar membutuhkan untuk meringankan beban hidup mereka, memang tidak banyak, tapi saya harap bantuan ini bisa bermanfaat bila di salurkan kepada orang yang tepat, “ ungkap Kapolsek.
Dimulai dari rumah Mbah Sripah alamat Desa Kedung Rt 01/02 Kec Pancur , dan Mbah Karjan alamat Desa Johogunung Kec Pancur Kab. Rembang yang kesemuanya memang berasal dari warga kurang mampu

Lihat juga artikel berikut