Breaking News

Polsek Kaliori Polres Rembang Berikan Bantuan Semen Untuk Pembangunan Masjid Arohman

Tribratanewsrembang.com/-Rembang, 06 Januari 2016 pukul 08.00 Polsek Kaliori Polres Rembang menyumbang 20 sak semen untuk pembangunan Masjid
Masjid Ar Rohman dI Desa Tambakagung Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang. Selain memberi bantuan semen anggota Polsek Kaliori Polres Rembang juga melaksanakan kerja bakti di Masjid Ar Rohman.
Sumbangan diserahkan langsung oleh Kapolsek Kaliori AKP Sukiyatno,SH,MH dan diterima oleh Ketua Panitia Pembangunan Masjid Arohman.
Dengan memberikan bantuan dengan menyumbang semen untuk membangun tempat ibadah tersebut semoga menjadi Barokah Untuk Polsek Kaliori Polres Rembang.
Bantuan semenpun diterima ketua panitia pembangunan dengan Ucapan terimakasih dari warga masyarakat desa Tambakagung kepada Kapolsek Kaliori dan Anggotanya yang telah memberikan dukungan dalam Pembangunan Masjid ”Arohman ” tentu hal ini juga akan menjadikan rasa persaudaraan yang semakin erat dan terjalin kerjasama dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.
Kapolsek Kaliori menyampaikan, bantuan ini mungkin tidak seberapa nilainya akan tetapi Insya Allah dengan bantuan ini bisa sama-sama membangun tempat ibadah dan bermanfaat untuk masyarakat.. Setelah memberikan bantuan semen dilanjutkan dengan korve di sekitar Masjid Ar Rohman

Lihat juga artikel berikut