Breaking News

Polres Rembang Mengawal dan memberikan Air Mineral kepada Bonek yang melintasi di jalur Pantura Rembang.

Tribratanewsrembang.com/-Polres Rembang mengawal kepulangan rombongan Bonek setelah menghadiri Kongres Tahunan PSSI tanggal 8 Januari 2017, (BONEK) pulang secara estafet diantaranya melewati jalur Pantura Rembang
Ratusan Bonek ini melintasi wilayah Kabupaten Rembang , Senin tanggal (9/1/2017). Polres Rembang dan Polsek jajaran di jalur Pantura mengawal ketat dan memberikan air mineral kepada bonex yang melintasi di jalur Pantura Rembang.
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si.menyampaikan bahwa pihaknya telah menggelar personel untuk pengamanan di penggal-penggal jalan yang dilintasi rombongan Bonek untuk mengantisipasi gangguan keamanan yang mungkin terjadi.“ .
Kapolres Rembang juga memfasilitasi dan mengakomodasi selama keberadaan bonex di wilayah hukum Rembang.Mengakomodasi dan menyaksikan serah Terima bonek yang MD dan yang sehat antara Polresta Sidoharjo dan Polres Subang. Mendatakan korban yang MD, yang sehat dan yang dalam perawatan di RSU Dr Sutrasno Rembang, Melakukan Koordinasi dengan Polresta Sidoharjo untuk menghubungi keluarga 3 orang bonex yang dalam perawatan di RSU Dr Sutrasno Rembang. Rombongan Polresta Sidoharjo dengan bonek yang MD dan 9 yang sehat diberangkatkan dari RS Rembang menuju Sidoharjo pada hari Senin 9 Jan 2017 pukul 04.00 Wib
Untuk Bonek yang diangkut menggunakan Bus – Bus yang terbagi dalam benerapa gelombang semuanya mendapatkan pengawalan ketat dari Polres Rembang agar Bonek tetap terkendali dan tidak menimbulkan gangguan keamanan ataupun mendapat serangan dari pihak yang tidak simpatik.
Harapannya dengan pengawalan dari Polres Rembang sampai ke perbatasan Jatim , Bonek meninggalkan wilayah Kabupaten Rembang akan aman dan selama dilintasan jalur Pantura Rembang tidak menimbulkan gangguan keamanan.

Lihat juga artikel berikut