Breaking News

Polres Rembang Kawal Jalan Sehat Peringati HUT PPP ke 44 Tahun 2017

Tribratanewsrembang.com/-Rembang,Jawa Tengah,ribuan orang berkumpul di pantai wisata Karangjahe turut tanah Desa Punjulharjo Kec. Rembang Kab. Rembang untuk mengikuti jalan sehat gratis yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun PPP ke 44 tahun 2017 hari sabtu tanggal (28/1)
Acara tersebut dimeriahkan dengan orkes gambus laila majnun dari Semarang dengan hadiah utama umroh ke baitullah untuk 4 (empat) orang pemenang.
Kegiatan diikuti ketua anggota DPRRI Arwani thomafi, pengurus dpc ppp kab rembang, bupati rembang, anggota DPRD PPP jateng Abdul aziz,
anggota dprd dari ppp kab rembang, pengurus pac ppp se Kabupaten Rembang dan simpatisan ppp sekira 2.000 orang peserta, dengan kegiatan antara lain :
a. Lomba melukis kertas khusus anak – anak.
b. Lomba fotografi untuk umum.
c. Gerak jalan santai dengan thema JALAN SEHAT MENUJU BAITULLAH untuk umum dengan route :
Start pantai karang jahe, kebarat lewat pantai tritunggal, pantai pasarbanggi, lewat jalan desa pasarbanggi, tritunggal dan finis di pantai karangjahe punjulharjo rembang dengan sponsor keluarga besar pt az zahra tour dan travel (haji dan umroh plus).
Hadiah : pemenang 1sd 10 lomba fotografi, hadiah tv 21 ince, dua buah hp Android dan dua buah mesin cuci dan kulkas .
Hadiah 4 orang umroh plus dari panitia dan pt az zahra semarang antara ;
2314 – 0227 – 4468 untuk umum (3032 khusus pengurus ppp tingkat ranting).
Polres Rembang mengawal kegiatan tersebut dengan menempatkan anggota di lokasi dan dipenggal penggal jalan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas.
Pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Rembang Kompol Yohan Setiajid , SH M Hum
Pelaksanaan kegiatan selesai pukul 11.30 wib, berjalan aman tertib dan lancar.

Lihat juga artikel berikut