Breaking News

Polisi Rembang Berpakaian Preman Bantu Dorong Mobil Mogok

Tribratanewsrembang.com/-Terlihat anggota Polres Rembang yang berpakaian preman sedang mendorong 1 unit mobil pick up bermuatan kayu. Mobil itu mogok di Perempatan galonan Rembang jum at ,(20/1/2017) sekitar pukul 10.45 wib .
Mobil dari arah selatan menuju ke arah Rembang setelah sampai di perempatan galonan saat lampu Bangjo menunjukkan warna merah dan mobil pick up warna coklat yang membawa kayu bakar berhenti setelah lampu hijau mobil jalan dan tiba-tiba mati di hidupkan tidak mau menyala sehingga mobil yang di belakang mengklakson, sehingga melihat antrian yang panjang dan bisa membahayayakan kebdaraan lain .
Terlihat sopir tampak kesusahan dan bingung
anggota Intelkam Polres Rembang unit III yang saat itu berada di lapangan langsung turun dan menghampiri sopir.
Setelah bertanya pada sopir ternyata mesin mobilnya mati dan tak dapat distarter lagi. Kemudian anggota Intelkam unit 3 berinisiatif untuk mendorong mobil pick up ke tepi jalan agar tidak terjadi kemacetan dan melihat keadaan acu mengalami drop dan anggota memberi saran untuk di dorong, lalu di dorong dan bisa berjalan lagi. Anggota menyuruh sopir untuk naik mobilnya untuk pegang kendali , setelah beberapa kali percobaan starter dengan memasukkan prosneling akhirnya mesin mobil dapat hidup kembali.
Sopirpun dapat melanjutkan perjalanannya kembali.
Terima kasih pak ucap sopir itu.
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto, SH,SIK,MSi mengatakan apa yang dilakukan oleh anggata Intelkam Polres Rembang merupakan wujud pelayanan masyarakat. Saat malihat ada yang mengalami kesulitan anggota langsung memberikan pertolongan.

Lihat juga artikel berikut