Breaking News

Polisi Di Rembang Berikan Tumpangan Kepada Ibu Sutarsih Yang Kesulitan Mendapatkan Transportasi Saat Akan Kerumah Anaknya

Tribratanewsrembang.com/-Rembang,jawa Tengah, Anggota Sat Sabhara Polres Rembang Bripda Arul, Bripda Ratno,Bripda Hermanto, Bripda Faridun dan Bripda Adi Cahya sedang melaksanakan kegiatan Patroli siang dengan menggunakan Sepeda Motor Dinas sesampai di jalan lingkar timur / turut tanah Desa Tireman Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang ke 5 anggota Polisi itu melihat seorang perempuan tua sedang berjalan kaki ke arah selatan setelah turun dari angkutan umum Kamis ( 5/1/2017 ) pukul 10.45 wib .
Melihat hal tersebut, ke lima Polisi Rembang bertanya kepada perempuan tua itu yang kemudian diketahui bernama ibu Sutarsih umur 60 tahun alamat Desa Karas Kec Sedan Kab Rembang . Saat ditanya ibu itupun menjawab akan kerumah anaknya di Desa gedangan Kec Rembang Kab Rembang , Karena Ke Arah Desa Gedangan tidak ada angkutan umun yang menuju desa tersebut kemudian anggota sat Sabhara langsung menawarkan kepada ibu sutarsih untuk diantar sampai kerumah anaknya di Desa gedangan Kec Rembang Kab Rembang. Ibu Sutarsihpun mau diantar . Dengan menggunakan kendaraan patroli roda 2 sat sabhara Polres Rembang IBU Sutarsihpum diantar sampai kerumah anaknya . Karena Sudah diantar Ibu Sutarsih merasa senang atas tumpangan dari Polisi Rembang dan mengucapkan Terima Kasih kepada Anggota Polisi tersebut
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si. yang di lakukan Anggota Sat Sabhara Polres Rembang sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, sehingga Keberadaan Polri di tengah Masyarakat selalu di harapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.
Aksi Polisi Polres Rembang yang terjun langsung untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat itu merupakan perwujutan program prioritas Kapolri Promoter ( Profesional , Modern dan terpercaya .
Program Promoter ini disingkronkan dengan Motto Polres Rembang
Motto Polres Rembang HEROES yaitu Humanis, Edukatif , Religius,Optimis, Empati dan Simpatik .
Jadi anggota betul – betul terjun ke seluruh aspek kehidupan masyarakat Rembang , kata Kapolres Rembang

Lihat juga artikel berikut