Breaking News

Polisi di Rembang Bantu Pasang Ban Mobil Pick Up Alami Bocor

Tribratanewsrembang.com/-Selain mengerjakan tugas utamanya, anggota Polres Rembang tak lupa mengisi kegiatan sosial seperti membantu masyarakat yang membuntuhkan pertolongan .
Melihat mobil pick up plat merah dengan nomor Polisi K 9571 HD yang terparkir di pinggir Jalan Lingkar Timur Rembang 5 anggota Sabhara Polres Rembang itu langsung menghampiri.
Dengan menggunakan Sepeda Motor Dinas Patroli Sat Sabhara saat melaksanakan Patroli Siang lima anggota Sat Sabhara Polres Rembang yaitu Bripda Jauhari ,ceto, kuja ,Wachid, adi cahya langsung berhenti dan turun dari kendaraanya dan melakukan pengecekan.
Dengan menyapa salah satu pengendara mobil itu yang kemudian diketahui namanya yaitu bapak Budi alamat perumahan Puri Mondoteko Rt 07 Rw 05 Rembang rupanya mobil pick up itu hendak menuju ds Turus gede untuk mengantar barang dan mengalami bocor ban, jum at (13/1/2017).
Tanpa pikir panjang, lima anggota polisi turun membantu sopir mobil pick up itu memasang ban serep.
Kapolres Rembang , AKBP Sugiarto, SH,SIK MSi , mengatakan, awalnya mobil pick up itu berhenti di tepi jalan sebelah timur dan kondisi jalan di lingkar timur dalam keadaan rusak jika tidak segera dibantu akan mengganggu kendaraan lain yang melintas di jalan itu .
Anggota kami lalu bantu sopir memasang ban serep agar mobil tersebut dapat melanjutkan perjalanannya kembali .
Berbagi tugas, anggota polisi ini ada yang mengatur lalu lintas ada juga yang mengambil kunci pas untuk membantu sopir memasang ban serep.
Tak butuh waktu lama, setelah ban serep dipasang, mobil pick up kembali melanjutkan perjalanannya. setelah mengucapkan terima kasih kepada kelima polisi yang membantunya.
Kapolres Rembang mengatakan, anggotanya harus selalu siap memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami kesusahan.Apapun bentuk masalahnya, kesusahannya, kami siap membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan

Lihat juga artikel berikut