Pertemuan Rutin Bhayangkari Cabang Rembang

Tribratanewsrembang.com/Peremuan rutin menjadi wadah komunikasi Bhayangkari Cabang Rembang  dengan 14 Bhayangkari Ranting se cabang Rembang  . Pertemuan yang dilaksanakan di aula  Polres Rembang , Jumat (27/1/2017). tidak hanya petemuan rutin saja , ibu-ibu Bhayangkari ini juga mendapat pengarahan ,penyuluhan dan ketrampilan.

Hari ini tidak hanya arisan rutin, ibu-ibu Bhayangkari  juga mendapat pengarahan dari Ketua Cabang Bhayangkari Rembang yang disampaikan oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Rembang Ny Yayuk Pranandya Subiyakto  pada  intinya mengharapkan kepada seluruh anggota bhayangkari  se cabang Rembang  agar disetiap ada pertemuan rutin ini dijadikan sebagai  ajang silahturahmi antar sesama bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lain, dapat meningkatkan skil  atau inovasi berkreasi dalam  mengelola rumah tangga dan mendukung suami dengan kegiatan yang positif.    selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tanggga, menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat serta selalu meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Tujuan dilaksanakannya pertemuan rutin ini adalah  untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan sesama Bhayangkari dan sebagai bentuk pertanggungjawaban tugas kerja sebagai Pengurus Bhayangkari serta untuk memberikan / meneruskan pengarahan dan penekanan dari Ketua Cabang Bhayangkari  Rembang . tutur Ny Yayuk Pranandya Subiyakto  

Dalam pertemuan rutin tersebut diisi dengan penyuluhan  tentang pentingnya menjaga keseharan yang disampaikan oleh Bhayangkari Ranting sumber .

Kegiatan dilanjutkan dengan arisan Bhayangkari dan pemberian dorprais .