Breaking News

Mbah Kusnan Dapat Sembako dari Kapolsek Pamotan .

Tribratanewsrembang.com/-Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pamotan , AKP Kisworo bersama beberapa personil Polsek tersebut memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu Kecamatan Pamotan sebagai upaya wujud perhatian kepada warga yang ada di wilayahnya, Jum at (13/1/17).
Mbah Kusnan salah satu warga desa Pamotan Kec Pamotan Kab Rembang yang berusia lanjut , hidup sendirian dan tinggal dirumah yang memprihatinkan menjadi perhatian Kapolsek Pamotan . Berkat Informasi dari Bhabinkamtibmas setempat . Polsek yang berada dibawah naungan Polres Rembang ini ternyata Kapolseknya peduli kepada masyarakat yang kurang mampu dengan menberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan tersebut, karena menurut Kapolsek selama ia bertugas di wilayah tersebut dan melihat kondisi kehidupan masyarakat diwilayah tugasnya, ia merasa terpanggil hatinya untuk bisa memberikan uluran tangannya dan membantu mereka.
“Bantuan yang kita berikan kepada mereka ini adalah sebagai wujud perhatian kami kepada warga yang kurang mampu dan diharapkan dapat membantu kehidupan mereka , meskipun tidak seberapa akan tetapi minimal ya bisalah untuk meringankan beban hidup mereka dan bisa melihat mereka tersenyum,” ucap Kapolsek sambil tersenyum.

Lihat juga artikel berikut