Breaking News

Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Rembang Kiai M Zaenal Amroni tutup usia

Tribratanewsrembang.com/-Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Rembang Kiai M Zaenal Amroni tutup usia, Senin (16/1/2017) pukul 17.45 WIB.
Ulama berasal dari Kelurahan Leteh Kecamatan Rembang ini wafat pada usia 65 tahun karena sakit. Mbah Amroni, demikian almarhum biasa disapa, sempat dirawat di rumah sakit daerah setempat.
Ucapan duka cita mengalir. Di antaranya dari Kapolres Rembang Ajun Komisaris Besar Sugiarto,SH,SIK MSi .
Kita kehilangan sosok Mbah Amroni yang begitu supel dan friendly terhadap semua umat. Kita sangat terbantu sekali dengan keberadaan beliau. Beliau sudah seperti orang tua sendiri, ujar Kapolres.
Menjadi sebuah kehilangan besar atas wafatnya Mbah Amroni. Beliau pribadi bersahaja. Terus terang dalam berdinas saya banyak terbantu dalam tugas kewilayahan terutama dalam kerukunan antar umat beragama.
Almarhum akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Desa Kabongan Kidul Kecamatan Rembang, Selasa (17/1/2017) pukul 10.00 WIB.
Anggota Polres Rembang menghadiri rumah duka dan turut berbela sungkawa
Teriring doa kepada Beliau semoga Khusnul khotimah dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan…amin YRA,selamat jalan mbah

Lihat juga artikel berikut