Breaking News

Jalin Sinergitas Polsek Pamotan Polres Rembang dan Koramil Pamotan Gelar Apel Bersama

Tribratanewsrembang.com/- Setelah dilaksanakan Apel bersama Polres Rembang dan Kodim 0720 Rembang beberapa hari yang lalu . Polsek jajaram Polres Rembangpun melaksanakan Apel bersama guna memantapkan sinergitas dan menjalin kebersamaan.
Hari ini Anggota Polsek Pamotan dan Anggota Koramil Pamotan melaksanakan apel bersama, bertempat di halaman Posek Pamotan . Komandan Koramil (Danramil) Kapten Inf Tarmuji memimpin pelaksanaan apel pagi tadi . Kamis, (26/1).

Dalam apel pagi bersama itu juga dihadiri oleh, Kapolsek Pamotan AKP Kisworo, anggotanya serta anggota Koramil Pamotan . Apel bersama itu dilakukan dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara Polsek dengan Koramil Pamotan

Dalam pengarahan apel pagi bersama Komandan Koramil Pamotan menyampaikan betapa pentingnya kebersamaan antara TNI dan Polri, lebih-lebih di tingkat Polsek dengan jajaran Koramil. “Hubungan seperti ini akan lebih mempererat tali persaudaraan guna meningkatkan kerjasama dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), khususnya diwilayah Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang “ katanya.

Sementara itu Kapolsek Pamotan pada apel pagi tadi menyampaikan rasa terima kasih dan bangganya bisa melakukan apel bersama dengan jajaran Koramil Pamotan . Hal itu dilakukan untuk menjalin kebersamaan dalam melaksanakan tugas –tugas di lapangan. “Kita bersyukur karena kita bisa semakin erat dengan TNI ,“ kata Kapolsek .
Setelah Apel dilanjutkan dengan makan bersama di Polsek Pamotan

Lihat juga artikel berikut