Breaking News
  • Tak Berkategori

Jalin Sinergi , Dandim 0720 Ambil Apel Pagi di Polres Rembang

Tribratanewsrembang.com/- Suasana berbeda terjadi saat apel pagi di halaman Mapolres Rembang pagi hari ini . Ini terlihat beda dari hari – hari sebelumnya. Tampak Komandan Kodim (Dandim) 0720/ Rembang Letkol Darmawan Setiadji S.I.P mengambil apel pagi anggota di Polres Rembang ,Kamis 19 Januari 2017 pikul 07 30 wib
Apel pagi diikuti oleh Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH.SiK.MSi. Wakapolres Rembang Rembang. Kasdim 0720 Rembang. Jajaran pejabat utama Polres Rembang dan Kodim 0720 Rembang. Personil Polres Rembang. ASN di lingkungan Polres Rembang.
Dalam apel tersebut, orang nomor satu di jajaran Kodim 0720/ Rembang menyampaikan arahan Mari kita jaga kebersamaan antara TNI, Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang menjadi tanggungjawab bersama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Rembang ini.
Dandim 0720/ Rembang juga menjelaskan, bahwa kegiatan pertemuan ini sangat positif dalam rangka menjalin silaturahmi antar institusi negara dan menjaga sinergitas antara TNI dan Polri terutama di wilayah Kabupaten Rembang . Dihadapan Kapolres dan jajarannya, Dandim 0720 menyampaikan sangat penting di ketahui oleh kedua institusi untuk saling tukar informasi. Sehingga ke depan wilayah Rembang ini tetap aman dan tertib. Diharapkan Kodim 0720 dan Polres Rembang smakin mempererat kerjasama dan saling membantu saat dilapangan.
TNI dalam hal ini Kodim 0720 Rembang siap membackup tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kab. Rembang. Secara khusus menjaga Kamtibmas merupakan tugas Polri tapi secara umum tugas menjaga Kamtibmas merupakan tugas bersama baik itu Polri, TNI maupun masyarakat Rembang khususnya ujar Dandim 0720
Kegiatan apel bersama ini merupakan bentuk dari sinergitas TNI / Polri dan akan ditindaklanjuti ke depannya
Setelah pelaksanaan apel pagi dilanjutkan foto bersama .

Lihat juga artikel berikut