Breaking News

Ipda Ryan Beri Tumpangan Dua Pelajar SMPN 1 Sulang Nunggu Angkutan Umum Saat Hujan Gerimis

Tribratanewsrembang.com/-Rembang- Jawa Tengah , Ipda Ryan Kaurmintu Sat Lantas Polres Rembang bersama anggotanya sedang melaksanakan Patroli ke Arah Kec Bulu Kab Rembang . Dalam perjalanan patroli sampai di depan SMP N Sulang melihat 2 Pelajar SMP sedang menunggu angkutan umum , jum at tanggal 6 Januari 2017 pukul 11 30 wib . .
Melihat hal tersebut, Ipda Ryan langsung menghentikan Mobil Patrolinya kemudian turun dan menyapa kepada ke dua pelajar itu . Saat ditanya kedua pelajar itu bernama SENANDUNG MULYANSYAH dan GUSNAN IMAM HADI PRANOTO dan akan ke SDN Desa Kemadu Kec Sulang Kab Rembang untuk menngambil ijasah . Karena sudah 40 menit menunggu angkutan umum dan cuaca sedang hujan gerimis kemudian Ipda Ryan mengajak ke 2 Pelajar itu untuk diantar sampai SD N Desa Kemadu dan Ke 2 pelajar itupun mau diantar . Karena Sudah diantar ke 2 pelajar itu sangat senang atas tumpangan dari Polisi Wanita Sat Lantas Polres Rembang dan mengucapkan Terima Kasih kepada Polwan Polres Rembang .
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si. yang di lakukan Polwan Polres Rembang sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, sehingga Keberadaan Polri di tengah Masyarakat selalu di harapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.. Tidak hanya Polki saja yang dapat menbantu masyarakat saat bertugas di Lapangan Polwanpun memiliki kewajiban yang sama dengan niat yang sama untuk melayani masyarakat yang menbutuhkan Ungkap Kapolres Rembang

Lihat juga artikel berikut