Breaking News

Dikyasa Sat Lantas Polres Rembang Polsanak ( Polisi Sahabat Anak ) di SDN 2 Rembang

Tribratanewsrembang.com/- Rembang,Jawa Tengah,Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Rembang Iptu Ngaenul Mujib bersama Polwan Sat Lantas Polres Rembang mengadakan kegiatan Polisi Sahabat Anak (PSA) di SDN 2 Rembang Rabu (18/1/2017)
Kegiatan Polsanak ini bertujuan untuk mengenalkan rambu-rambu lalu lintas dan tertib berlalu lintas di jalan raya pada anak usia dini, agar kelak saat mereka beranjak dewasa sudah mengerti dan memahami aturan-aturan lalu lintas di jalan raya.
Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Rembang bersama Polwan Sat Lantas Polres Rembang memberikan pengetahuan rambu-rambu lalu-lintas di SDN 2 Rembang . Siswa – siswi SDN 2 Rembang sangat antusias saat mendengarkan penjelasan tentang rambu lalu-lintas yang disampaikan oleh Iptu Ngainul Mujib SH .
Kegiatan Polsanak ini akan terus dilaksanakan secara berlanjut ke sekolah-sekolah yang laen dari tingkat Paud maupun sekolah dasar dengan harapan anak-anak mengerti tentang tertib berlalu lintas dan tentunya tertanam bahwa polisi adalah sahabat mereka bukan orang yang perlu ditakuti.
Selesai Giat Polsanak dilanjutkan dengan foto bersama dengan membentangkan Spanduk bertuliskan AYO TERTIB BERLALU LINTAS DAN JAUHI NARKOBA.

Lihat juga artikel berikut