Breaking News

Dikyasa Sat Lantas dan Sat Binmas Polres Rembang Polsanak ( Polisi Sahabat Anak ) di TK Negeri Rembang.

Tribratanewsrembang.com/-Rembang,Jawa Tengah,Upaya menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini . Polisi Sahabat Anak merupakan sebuah program dari Kepolisian Negara Republik Indonesia yang menyasar anak-anak pada usia dini. Program ini bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan dan memberikan proses pembelajaran tentang tata tertib berlalu lintas kepada anak-anak sejak dini.
Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Rembang dan Sat Binmas melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat anak ( Polsanak ) di TK Negeri Rembang Selasa ( 10/1/2017)
Kanit Dikyasa Sat Lantas Iptu Ngaenul Mujib bersama Anggota Sat Bimnas dan Polwan mengenalkan kepada anak-anak TK Negeri Rembang tentang peraturan tertib berlalu lintas,dan penggunaan helm yang benar .
kegiatan Sosialisasi Polisi Sahabat anak ini diisi dengan bernyanyi ,bermain bersama yang bertujuan memberikan pemahaman dan Pengetahuan tentang aturan dan tertib dalam berlalu lintas sejak dini kepada anak-anak.
Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini yang dipandu oleh Anggota Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Rembang , Anggota Sat Binmas dan Polwan Polres Rembang.
Selesai Giat Polsanak dilanjutkan dengan foto bersama dengan membentangkan Spanduk bertuliskan AYO TERTIB BERLALU LINTAS .

Lihat juga artikel berikut