Breaking News

Briptu Ridho Bantu Perbaiki Sepeda Motor ibu Sulastri Yang Mogok

Tribratanewsrembang.com/- Rembang,Jawa Tengah,Seorang ibu yang bernama Sulatri sepeda motor yang ditumpanginya mogok di depan Polres Rembang Jl.Pemuda Km 4 Rembang Selasa (3/1/2017)
Saat itu Briptu Ridho berada di depan Polres Rembang sebagai aparat Kepolisian yang bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat melihat seorang ibu sedang mendorong sepeda motornya Briptu Ridho menghampiri seorang ibu tersebut dengan senyum, sapa, salam serta dengan sukarela menawarkan bantuan untuk membantu memperbaiki motor Ibu sri sulastri yang mogok di depan Polres Rembang.
Kemudian anggota Sat Sabhara Polres Rembang berusaha membantu semampunya untuk memperbaiki motor ibu Sulastri dengan memeriksa busi yang dalam keadaan kotor dan dibersihkan . dengan cara tersebut sepeda motor ibu sulastri dapat jalan kembali
Saat ditanya Ibu Sulastri dari landoh dan akan ke rembang
Setelah mendapat bantuan dari briptu Ridho ibu sulastri sangat senang atas kepedulian dan bantuan yang diberikan Briptu Ridho
Sebelum beranjak pergi, Tak lupa perempuan itu mengucapkan terima kasih “Terima kasih pak, atas bantuannya,
Briptu Ridho juga menyampaikan pesan kepada ibu Sulastri agar berhati-hati di jalan dan patuhi aturan rambu-rambu lalu lintas.
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si. mengatakan apa yang di lakukan Anggota Sat Sabhara Polres Rembang sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, sehingga Keberadaan Polri di tengah Masyarakat selalu di harapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.
Aksi Polisi Polres Rembang yang untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat itu merupakan perwujutan program prioritas Kapolri Promoter ( Profesional , Modern dan terpercaya .
Program Promoter ini disingkronkan dengan Motto Polres Rembang
Motto Polres Rembang HEROES yaitu Humanis, Edukatif , Religius,Optimis, Empati dan Simpatik .
Jadi anggota betul – betul terjun ke seluruh aspek kehidupan masyarakat Rembang , kata Kapolres Rembang

Lihat juga artikel berikut