Breaking News

Apel Perdana Tahun 2017, Kapolres Rembang Pimpin Apel Pagi

Tribratanewsrembang.com/- Mengawali kerja di tahun 2017 ini Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,S.IK,MSi memimpin langsung apel pagi dihalaman Polres Rembang, Selasa , 3 Januari 2017. Kapolres mengecek kehadiran anggota Polres Rembang setelah selesai melaksanakan Operasi Lilin Candi 2016. Dari laporan masing-masing satuan, kehadiran anggota cukup baik .
Dalam apel pagi Kapolres memberikan arahan dengan menyampaikan ucapan terima kasih bagi seluruh personil Polres Rembang yang terlibat dalam pengamanan Natal 2016 dan pergantian tahun 2017 yang berjalan dengan aman dan lancar . Dalam pantauan selama Operasi Lilin Candi 2016 selama satu minggu ini, tidak ada peristiwa menonjol yang terjadi di wilayah hukum Polres Rembang .
Selain itu Kapolres juga menyampaikan bahwa terciptanya situasi aman dan kondusif tidak semata-mata tercipta begitu saja. Ada kondisi yang diciptakan pra dan pasca operasi sehingga menjadikan situasi di wilayah hukum Polres Rembang dapat aman kondusif. Selanjutnya Kapolres menyampaikan tentang Dipa anggaran 2017 ini naik Kapolres berharap penyerapan anggaran dan pertanggung jawaban sesuai dengan anggaran yang diserahkan kepada setiap Bag, Sat, polsek dan Sie. Pekalsanaan Release akhir tahun Polres Rembang dengan mengundang berbagai media yang telah dilaksanakan pada tanggal 30 Desember 2016 lalu jauh lebih lengkap dibanding tahun sebelumnya kegiatan operasional sudah banyak kemajuan Kriminalitas mengalami penurunan, semua itu berkat peran kita dimasyarakat dalam menjalankan tugas pokok sebagai anggota Polri di wilayah hukum Polres Rembang Kapolres Rembang juga berharap untuk pelanggaran anggota ditahun 2017 dapat diminimalisir .Ada bantuan pinjaman asabri yang akan dijadikan uang muka perumahan.bagi anggota Polres Rembang
Dan yang terakhir Kapolres berpesan agar anggota selalu menjaga kesehatan dan kesiapsiagaan masing-masing personil.

Lihat juga artikel berikut