Breaking News

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pamotan Polres Rembang, Brigadir Subur bantu dorong motor

Tribratanewsrembang.com/- Rembang,Jawa Tengah, Tugas seorang anggota Kepolisian yang sedang menjadi perhatian di masyarakat bukan saja sebagai penegak hukum namun tugas pelayanan dan menolong kepada yang warga juga menjadi tugas prioritas dan tugas mulia yang harus ditanamkan seorang Bhabinkamtibmas.
Minggu 1 januari 2017 pukul 15.20 wib anggota Bhabinkamtibmas polsek pamotan Brigadir subur yang sedang berkunjung ke Desa Binaan di desa pamotan dan menemukan seorang pengendara dengan beban berat melihat keadaan tersebut anggota Brigadir subur Bhabinkamtibmas Polsek Sulang Polres Rembang bantu dorong motor , rupanya beban muatan yang agak berat berisi daun daunan untuk pakan kambing.
Alhamdulilah akhirnya dapat diatasi dan bapak pembawa pakan kambing tadi mengucapkan terima kasih kepada pak Polisi, anggota Babinkamtibmas polsek pamotan
menyampaikan pesan kepada bapak tadi agar berhati-hati di jalan dan pelan-pelan.
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si. mengatakan apa yang di lakukan Brigadir subur bhabinkamtibmas Polsek pamotan Polres Rembang sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, sehingga Keberadaan Polri di tengah Masyarakat selalu di harapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.
Aksi Polisi Polres Rembang yang terjun langsung untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat itu merupakan perwujutan program prioritas Kapolri Promoter ( Profesional , Modern dan terpercaya .
Program Promoter ini disingkronkan dengan Motto Polres Rembang
Motto Polres Rembang HEROES yaitu Humanis, Edukatif , Religius,Optimis, Empati dan Simpatik .
Jadi anggota betul – betul terjun ke seluruh aspek kehidupan masyarakat Rembang , kata Kapolres Rembang

Lihat juga artikel berikut