Breaking News

Aipda Mardi anggota Polsek Sale Polres Rembang Bantu motor Ibu Pedagang Keliling hampir jatuh kelebihan muatan

Tribratanewsrembang.com/-Rembang,Jawa Tengah, Berpatroli menjaga keamanan lingkungan merupakan salah satu tugas anggota polisi. Diperintah ataupun tidak, kewajiban itu sudah harus dilaksanakan oleh anggota polisi di manapun berada.
Namun ada yang berbeda dengan anggota Polsek Sale Polres Rembang, selain tugas utama sebagai anggota Polri mereka juga ditugaskan untuk memberikan pertolongan dalam bentuk apapun kepada masyarakat.
Seperti yang dilakukan Kanit Sabhara Polsek Sale Polres Rembang Aiptu Mardi sabtu (14/1/2017) pukul 08.30 Wib sedang Patroli dan melaksanakan Pengamanan Pasaran desa tahunan kecamatan sale kabupaten Rembang melihat seorang ibu Pedagang Keliling yang habis belanja dari dalam pasar dan akan menaiki sepeda motornya perempuan itu kepayahan dan hampir jatuh dari kendaraan karena kelebihan muatan, melihat keadaan tersebut Aiptu Mardi polsek sale langsung menolong ibu pedagang keliling yang sedang kualahan untuk menjaga keseimbangan sepeda motornya agar tidak terjatuh . Ibu pedagang keliling mengucapkan terima kasih kepada pak polisi.
Setelah menolong agar motornya tetap terjaga tegak berdiri , Aipda Mardi kemudian menyampaikan pesan kepada ibu pedagang keliling agar berhati-hati dalam berkendara dan tetap memakai kelengkapan berkendara.
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si mengatakan “Bantuan apapun, selama bisa akan dibantu. Itu sudah ditekankan ke anggota baik yang bertugas di Polres maupun di polsek polsek jajaran Polres Rembang.
“Kami ingin kehadiran polisi di masyarakat benar benar dirasakan manfaatnya. Baik dari sisi menjaga keamanan, hingga memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan”ungkap Kapolres Rembang.

Lihat juga artikel berikut