Breaking News

38 Anggota Polres Rembang Dapat Penghargaan,2 diantaranya anggota Humas Polres Rembang

Tribratanewsrembang.com/-Sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan pelayanan dengan ikhlas tanpa pamrih, sehingga Keberadaan Polri di tengah masyarakat selalu di harapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak. Aksi – aksi Polisi Polres Rembang yang terjun langsung untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat imerupakan perwujutan program prioritas Kapolri Promoter ( Profesional , Modern dan terpercaya .
Program Promoter ini disingkronkan dengan Motto Polres Rembang
Motto Polres Rembang HEROES yaitu Humanis, Edukatif , Religius,Optimis, Empati dan Simpatik .
Hari ini senin tanggal 30 Januari 2017 dihalaman Polres Rembang sabanyak 38 anggota Polres Rembang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Rembang, AKBP Sugiarto, SH,SIK,MSi , 38 anggota yang terdiri dari Perwira dan Brigadir ini diberi penghargaan karena dianggap berprestasi , melakukan pelayanan dengan ikhlas tanpa pamrih dan memiliki dedikasi tinggi menjalankan tugas.
38 anggota itu masing masing yakni :
1.IPDA RYAN MITHA PANGESTY, S.Tr.K KAURMIN SATLANTAS : Atas prestasinya yang telah meningkatkan citra Polri di masyarakat dengan memberikan tumpangan kepada siswa saat berangkat sekolah
2.AIPTU SURANTO PS KANIT PAM OBVIT :Atas prestasinya yang telah meningkatkan citra Polri di masyarakat dengan memberi pertolongan kepada masyarakat saat mobilnya mogok di Obyek Wisata Karang Jahe Beach
3.BRIPDA ADI CAHYA PURNAMA BANIT DALMAS SAT SABHARA SDA
4.BRIPDA ROYYAN ABIDIN BANIT DALMAS SAT SABHARA SDA
5.BRIPDA TONTOWI JHAUHARY BANIT DALMAS SAT SABHARA SDA
6.BRIPKA TEGUH SUPRIYANTO ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS POLSEK SULANG :Atas prestasinya yang telah meningkatkan citra Polri di masyarakat dengan memberikan pertolongan mengantarkan Ibu hamil ke RSUD dr. R. Soetrasno Rembang dengan menggunakan mobil dinas Polri
7.BRIGADIR SUBUR ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS POLSEK PAMOTAN Atas prestasinya yang telah meningkatkan citra Polri di masyarakat dengan memberikan pertolongan mendorong motor warga masyarakat yang sedang membawa beban berat di desa pamotan kecamatan Pamotan.
8.BRIPTU RIDHO KASBULLAH BANIT DALMAS SAT SABHARA POLRES REMBANG : Atas prestasinya yang telah meningkatkan citra Polri di masyarakat dengan memberikan pertolongan kepada seorang ibu dengan memperbaiki motor saat mengalami mogok di depan Polres Rembang.
9.BRIPDA RONI SETIAWAN BANIT DALMAS SAT SABHARA POLRES REMBANG :Atas prestasinya yang telah meningkatkan citra Polri di masyarakat dengan memberikan pertolongan kepada seorang ibu dengan mengantar pulang ke rumah saat motornya mengalami bocor ban di desa magersari Rembang.
10.BRIPDA SULISTIYONO SDA
11.BRIPDA ABDUL JALIL ANDRIANTO :Atas prestasinya yang telah meningkatkan citra Polri di masyarakat dengan memberikan pertolongan membelikan bensin warga masyarakat saat motornya mengalami mogok kehabisan bensin di Desa Tireman Rembang.
12.BRIPDA DENI SORAYA SDA
13.BRIPDA SAPUTRA ADI ANTO SDA
14.BRIPDA RATNO SDA
15.BRIPDA ARFIANTO WAHYU NUGROHO SDA
16.AKP ISNAINI KAPOLSEK SALE POLRES REMBANG :Atas prestasinya yang telah meningkatkan citra Polri di masyarakat dengan memberikan tumpangan kendaraan dinas Polri kepada ibu-ibu saat hendak pulang ke rumah ke Jatirogo Jawa Timur.
17. BRIPDA AMALINA FAUZIA BANIT SAT LANTAS POLRES REMBANG :Atas prestasinya yang telah meningkatkan citra Polri di masyarakat dengan memberikan tumpangan kepada seorang Ibu yang mengalami kesulitan transportasi saat menjenguk anaknya ke RSUD dr. R SOETRASNO Rembang
18.BRIPKA KUSUMA EDNRO S ANGGOTA POLSEK SULANG POLRES REMBANG
19.BRIGADIR BAGUS IRWANTO SDA
20.AIPDA PUJIANTO ANGGOTA POLSEK REMBANG :Atas prestasinya yang telah meningkatkan citra Polri di masyarakat dengan memberikan tumpangan kendaraan kepada seorang Ibu hamil yang pingsan di Obyek Wisata Karang Jahe Beach
21.BRIPKA SAFUAN SDA
22.BRIGADIR ALFIAN ARDHIANTO BAMIN SAT SABHARA POLRES REMBANG :Atas prestasinya yang telah meningkatkan citra Polri di masyarakat dengan memberi ongkos transportasi kepada seorang Ibu yang kehabisan uang saat hendak pulang kerumah
23.BRIPDA NOVI YUSTISA BANIT SAT LANTAS POLRES REMBANG,Atas prestasinya yang telah meningkatkan citra Polri di masyarakat dengan memberi bantuan payung kepada seorang Ibu yang kehujanan di jalan.
24.AKP YUN ISWANDI KAPOLSEK BULU POLRES REMBANG ,Atas prestasinya yang telah meningkatkan citra Polri di masyarakat dengan memberi bantuan sembako kepada seorang nenek yang hidup seorang diri di Desa Dawe kec. Bulu.
25.AKP SUWARDI, S.H., M.H.KAPOLSEK PANCUR POLRES REMBANG :Atas prestasinya yang telah meningkatkan citra Polri di masyarakat dengan memberi bantuan sembako kepada seorang janda tua yang hidup seorang diri di Pohlandak kec. Pancur.
26. AIPTU LISMIN HARTIWI, SH, PS. PAUR SUBBAG HUMAS BAG OPS:Atas prestasinya selaku pejabat pid (pengelolaan informasi dan dokumentasi) polres rembang yang telah melaksanakan tugas melebihi tugas pokoknya dengan melaksanakan komunikasi eksternal kepada masyarakat melalui media cetak, elektronik dan online, serta membangun opini masyarakat melalui publikasi kegiatan polri khususnya polres rembang.
27.BRIGADIR M.RIDWAN,SH BAMIN HUMAS BAG OPS :Atas prestasinya selaku pejabat pid (pengelolaan informasi dan dokumentasi) polres rembang yang telah melaksanakan tugas melebihi tugas pokoknya dengan melaksanakan komunikasi eksternal kepada masyarakat melalui media cetak, elektronik dan online, serta membangun opini masyarakat melalui publikasi kegiatan polri khususnya polres rembang
28.AKP KISWORO KAPOLSEK PAMOTAN POLRES REMBANG :Atas prestasinya yang telah meningkatkan citra Polri di masyarakat dengan memberi bantuan berupa sembako kepada seorang kakek yang kurang mampu di Desa Pamotan Kec. Pamotan.
29.BRIPDA CETO PATMANAGRI BANIT SAT DALMAS POLRES REMBANG :Atas prestasinya yang telah meningkatkan citra Polri di masyarakat dengan memberi bantuan kepada pengemudi mobil yang mengalami kesulitan mengganti ban bocor saat melakukan patrol di Desa Turus gede Rembang.
30. BRIPDA KUJA DARAS PRASYUDA SDA
31. BRIPDA NOOR WACHIED EKO SAPUTRO SDA
32. BRIPKA SUWARJO, S.H. BAMIN SITIPOL ; Atas prestasinya yang telah meningkatkan citra Polri di masyarakat dengan memberi bantuan kepada seorang Ibu yang dagangannya jatuh saat perjalanan di jl. Pemuda
33. AIPTU MARDI PS KANIT POLSEK SALE POLRES REMBANG : Atas prestasinya yang telah meningkatkan citra Polri di masyarakat dengan memberi pertolongan kepada seorang Ibu pedagang yang hampir jatuh saat akan mengangkut dagangannya di Pasar Tahunan kec. Sale.
34. BRIPTU YOKI SATRIA NUGRAHA BANIT DALMAS SAT SABHARA POLRES REMBANG : Atas prestasinya yang telah meningkatkan citra Polri di masyarakat dengan memberi bantuan kepada pengemudi mobil yang mengalami mogok dijalan Desa Tireman Rembang saat melakukan patroli.
35. BRIPTU JATMIKO SDA
36. AIPTU DUL ROHMAN, S.H. PS KANIT POLSEK SALE POLRES REMBANG : Atas prestasinya yang telah meningkatkan citra Polri di masyarakat dengan memberi pertolongan mengantar pulang seorang nenek saat hendak pulang kerumah di Desa Gading sehabis belanja di Pasar Sale kec. Sale.
37. AIPTU NANANG ASYONO PS KANIT TURJAWALI SAT SABHARA POLRES REMBANG : Atas prestasinya yang telah meningkatkan citra Polri di masyarakat dengan memberi pertolongan kepada seorang perempuan saat motornya terperosok di persawahan Desa Gedangan Rembang.
38. BRIGADIR MOHAMMAD ANNUR BANIT TURJAWALI SAT SABHARA POLRES REMBANG SDA
Kapolres Rembang, AKBP Sugiarto, SH , SIK, MS i dalam sambutannya mengatakan, pemberian reward ini merupakan wujud apresiasi dari pimpinan kepada anggotanya yang berprestasi dan yang terjun langsung untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat .
Tak hanya itu dari 38 anggota yang mendapatkan reward 3 diantaranya juga mengapatkan 1 TV LID dari Kapolres .
Yaitu Bripka Teguh, Brigadir Alfian dan Berigadir Ridho Kasbolah .
Saya pribadi dan institusi mengucapkan terima kasih kepada anggota yang menerima penghargaan. Penghargaan ini bukan untuk kebanggaan, tapi tambahan beban agar lebih meningkatkan dedikasi dalam melaksanakan tugas. Menjadi contoh buat anggota yang lain,” kata Kapolres Rembang Pemberian penghargaan ini, menurut Kapolres , juga bentuk rangsangan untuk anggota yang lain agar lebih berdedikasi dalam menjalankan tugasnya. Pemberian Reward ini akan berlanjut setiap bulannya, ungkap Kapolres
Saya meminta dalam menjalankan tugas harus profesional. Utamakan yang menjadi tugas utama, polisi mengabdi untuk masyarakat dan negara. Tetap jaga kesehatan dan keselamatan kapanpun dan dimanapun,” pungkasnya.

Lihat juga artikel berikut