Breaking News

2 Jam Asyik Bersama Polisi Rembang

Tribratanewsrembang.com/- Bertempat di Balai desa Pragu Kecamatan Sulang -Rembang,  Sabtu 14 Januari 2017 pukul 19.00 s/d 22.00 Wib, diwarnai keramaian adanya hiburan baru bagi mereka.
Warga desa , anak-  anak , remaja serta orang tua kurang lebih 100 orang lebih datang berbondong-bondong ke Balai desa demi menyiram rasa haus atas hiburan Layar Tancap NOBARMASBATMAN yang digelar Polres Rembang

Polres Rembang membawa misi inovasi Nonton Bareng Masyarakat Buat Rasa Aman (Nobarmasbatman ) dari desa ke desa secara rutin di laksanakan  setiap akhir pekan.

Kapolres Rembang AKBP SUGIARTO, SH, SIK, M.Si menuturkan, bahwa sebagai lembaga yang terdekat dengan masyarakat, Polres Rembang mengisi kekurangan hiburan di kota Rembang dengan kegiatan bermanfaat, salah satunya Menonton bersama dengan hangat disebut Nobar. “Program ini merupakan implementasi penjabaran dari promoter POLRI.
Implementasi tersebut kemudian terkorelasi dengan Motto dari Polres Rembang yang saya sebut dengan ‘HEROES’, humanis-empati-religius-optimis-energik-simpatik”, tuturnya.

Dalam program Nobar asyik 2 jam akhir pekan ini, Kasat Narkoba. Akp. Bambang Sugito bersama Kasat Bimmas AKP Suwaji ikut andil dalam acara Layar tancap.
Dalam sela-sela acara memberikan , dikemas ceramah dan Sosialisai terkait Bahaya mengkonsumsi alkohol Arak yang bisa mematikan dan himbauan tertib sosial kepada penonton.

Dan kali ini pekan ke 2 diawal tahun 2017 telah dilaksanakan nobar kedua yang diisi dengan menonton film bernuansa umum /kalangan anak2 dan dewasa.
Ketua BPD Ds. Pragu ikut hadir dalam kegiatan ini, “Ya, saya berharap dengan adanya hiburan inovatif ini masyarakat dapat memiliki kegiatan yang bermanfaat diakhir pekan mereka ” imbuhnya.
Peran serta Lembaga Kepolisian dalam masyarakat menjadi tolok ukur adanya perhatian bagi keberlangsungan masyrakat dalam kehidupan sosial”, tutur Kepala Desa setempat yang saat itu hadir dalam acara Nobar. Jadi, alangkah berharganya waktu diisi dengan kegiatan bermanfaat , terlebih kegiatan ini diisi dengan dgn penuh kegembiraan .

Salam PROMOTER POLRI 2017.

POLRI dari Masyarakat untuk masyarakat!.

Heroes.!

Lihat juga artikel berikut