Breaking News

2 Anggota Sat Sabhara Polres Rembang Antar Ibu Sundari yang akan mengikuti Pengajian dengan Mobil Patroli

Tribratanewsrembang.com/- Rembang,Jawa Tengah,seorang ibu yang bernama Ibu suntari sedang yang menunggu Hujan Reda, selasa (24/1/2017) . sekira pukul 07.40wib .

Kebetulan mobil patroli Sat Sabhra Polres Rembang melintas di jalan veteran Rembang.
Briptu Yoki dan briptu Djatmiko yang sedang melaksanakan berpatroli untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman terkendali di wilayah Kabupaten Rembang dengan Mobil patroli polisi itu dalam perjalanan berhenti menghampiri dan menyapa ibu Suntari. Setelah tanya jawab sebentar, kemudian diketahui ibu suntari menunggu hujan reda untuk mengikuti pengajian di Ponpes Raudlatun Thalibin Leteh Rembang.
Mobil patroli Sat Sabhara mengantarkan sampai Pondok Thalibin aLeteh Rembang ,Ibu Suntari tak banyak berkata – kata hanya tersenyuman dan berkali-kali menguucapkan terima kasih pada Polisi yang mengantarkannya sampai ke Ponpes Rauddlatun Thalibin.
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto, SH,SIK, MSi memang lagi menggalakkan agar anggotanya terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dan berikan manfaat sebesar-besarnya untuk tiap warga yang membutuhkan pertolongan menuju terwujudnya Promoter, yaitu polisi yang profesional, modern dan terpercaya

Lihat juga artikel berikut