2 Anggota Sat Sabhara Polres Rembang Antar Ibu Asiyah Yang Sepeda Motornya Alami Bocor Ban

Tribratanewsrembang.com/-Rembang,jawa Tengah,2 Anggota Sat Sabhara Polres Rembang Bripda Sulis dan Bripda Roni sedang melaksanakan kegiatan Patroli Siang dengan menggunakan Sepeda Motor Dinas sesampai di jalan turut tanah Kelurahan Magersari Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang ke 2 anggota Polisi itu melihat seorang perempuan sedang berdiri di tepi jalan dan terlihat sedang menunggu seseorang , Rabu ( 4/1/2017 ) pukul 10.45 wib .
Melihat kejadian tersebut, ke dua Polisi itu bertanya kepada perempuan tersebut yang kemudian diketahui bernama ibu asiyah dan ibu itupun menjawab sedang menunggu suaminya yang sedang mencari tukang tambal ban karena sepeda motornya alami bocor, kemudian ke 2 Polisi tersebut menawarkan kepada ibu Asiyah untuk diantar kerumahnya yang diketahui beralamat di Desa Waru Kec Rembang Kab Rembang. Ibu Asiyahpun mau diantar setelah mendapatkan ijin dari suaminya yang sedang tambal ban tak jauh dari ibu Asiyah menunggu . . Dengan menggunakan kendaraan patroli roda 2 sat sabhara Polres Rembang IBU Asiyahpun diantar sampai kerumahnya . Karena Sudah diantar Ibu Asiyah mengucapkan Terima Kasih kepada ke 2 Anggota Polisi tersebut
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si. yang di lakukan 2 Anggota Sat Sabhara Polres Rembang sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, sehingga Keberadaan Polri di tengah Masyarakat selalu di harapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.
Aksi Polisi Polres Rembang yang terjun langsung untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat itu merupakan perwujutan program prioritas Kapolri Promoter ( Profesional , Modern dan terpercaya .
Program Promoter ini disingkronkan dengan Motto Polres Rembang
Motto Polres Rembang HEROES yaitu Humanis, Edukatif , Religius,Optimis, Empati dan Simpatik .
Jadi anggota betul – betul terjun ke seluruh aspek kehidupan masyarakat Rembang , kata Kapolres Rembang