Breaking News

2 Anggota Polsek Sulang Polres Rembang Bantu Angkat Daun Jati dan Antarkan 2 Perempuan Tua Ke Pasar Sulang Dini Hari Tadi.

Tribratanewsrembang.com/-Rembang – Jawa Tengah ,2 Anggota Polsek Sulang Polres Rembang Bripka Endro Kusuma dan Brigadir Bagus yang sedang Piket Malam berpatroli ke pemukiman warga dan obyek Vital di Wilayah Hukum Polsek Sulang untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman terkendali Jumat (6/1/2017) mulai pukul 01 30 wib ,2 Anggota Polsek Sulang Polres Rembang saat berpatroli sampai ke Desa Kemadu , Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang yang suasana memang sangat sepi yang terlihat hanya ada beberapa kendaraan sepeda motor yang sedang lalu lalang di jalan . Di tengah perjalan sekira ,pukul 02.30 wib ,2 Anggota Polsek Sulang Polres Rembang melihat 2 orang perempuan tua sedang berdiri di pinggir jalan.
Melihat ke 2 perempuan tua tersebut anggota Polsek Sulang bertanya yang kemudian diketahui bernama Mbah Ngatemi dan ibu Sulasmi yang sedang menggendong barang dagangannya berupa daun jati . Rupanya mereka mau ke pasar sulang, untuk menjual daun jati dengan harga per ikat Rp.10.000, biasanya pada saat berjualan mereka berjalan kaki dari desa kemadu sampai dengan pasar sulang
Kemudian ke 2 anggota Polsek Sulang Polres Rembang membantu mengangkat barang dagangannya berupa daun jati dan mengantarkan ke ke 2 perempuan tua tersebut sampai kepasar sulang dengan menggunakan mobil dinas Back Bone Polsek Sulang Polres Rembang
Saat dalam perjalanan ,ke 2 petempuan tua tersebut sangat senang mendapat kesempatan naik kendaraan Polisi.
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si. mengatakan apa yang di lakukan 2 Anggota Polsek Sualng Polres Rembang sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, sehingga Keberadaan Polri di tengah Masyarakat selalu di harapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Lihat juga artikel berikut