Breaking News

1 Unit Ranmor Dinas Roda 2 Diberikan Kepada Bhabinkamtibmas Berprestasi

Teibratanewsrembang.com/-Bhabinkamtibmas merupakan salah satu dari 3 Pilar Kamtibmas yaitu Kepala Desa, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas. Bhabinkamtibmas merupakan anggota kepolisian yang paling dekat dengan masyarkat yang bertugas melaksanakan sambang kepada masyarakat, melaksanakan pembinaan kepada masyarakat agar kamtibmas tetap terjaga, membantu masyarakat dalam memecahkan permasalahan dan masih banyak lagi.
Hari ini Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK MSi menyerahkan Kendaraan dinas ranmor roda 2 kepada anggota Bhabinkamtibmas yang berprestasi dalam tugas dan tanggung jawabnya.selasa(/3/1/17)
Anggota Bhabinkamtibmas tersebut adalah Brigadir Jarno yang menjadi salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sumber Resor Rembang selama kurang lebih 10 tahun yang mengampu Desa Randu Agung Kec Sumber Kab Rembang. Menurut penilaian pimpinan Polres Rembang Brigadir Jarno sangat layak untuk diberikan kendaraan ranmor dinas roda 2 khusus untuk Bhabikamtibmas.
Brigadir Jarno menerima bantuan kendaraan dinas roda 2 khusus untuk Bhabinkamtibmas diserahkan langsung oleh Kapolres Rembang dengan disaksikan oleh Pejabat Utama Polres Rembang dan Kapolsek Jajaran Polres Rembang.
Ranmor dinas roda 2 khusus untuk Bhabinkamtibmas tersebut adalah bantuan dari Mabes Polri, 1 unit untuk Polres Rembang dan diberikan kepada anggota Bhabinkamtibmas Polres Rembang yang berprestasi dibidangnya untuk medukung tugas anggota Bhabinkamtibmas sehari hari dilapangan.

Lihat juga artikel berikut