Breaking News

Usai Tenggak Susu Sopir Pocokan Meninggal Dunia

Tribratanewsrembang.com/- Seorang sopir pocokan meninggal mendadak di sebuah warung kopi di wilayah Desa Waru Kecamatan Rembang pada Selasa (6/12/2016) siang, seusai meminum segelas susu putih.

Sopir yang diketahui bernama Widjanarko (41) warga Desa Wiroto Kecamatan Kaliori awalnya diketahui datang secara berboncengan sepeda motor Supra K 3361 NH dengan Mat Nasir warga Desa Tamansari, Jaken, Pati.

Keduanya lantas memesan minuman di warung kopi tersebut, dimana Mat Nasir memesan kopi hitam, sedangkan Widjanarko memesan segelas susu putih.

Sejurus kemudian, keduanya bermain catur di kursi datar di depan warung tersebut. Selang sekitar 1,5 jam, korban mengeluh sakit perut dan berkeringan dingin ke Mat Nasir.

Tak lama, lalu korban mengalami kejang-kejang, namun lima menit berselang, Widjanarko sempat menyatakan sudah sedikit baikan. Tetapi tak lama kemudian, korban justru lemas.

Mat Nasir sempat membantu korban agar merebahkan diri lantaran mengaku tidak kuat duduk, tetapi yang bersangkutan malah menjadi tidak sadarkan diri dan meninggal dunia.

Seketika teman korban ini meminta tolong kepada warga setempat dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Sektor Rembang yang direspon secara cepat.

“Kami langsung ke lapangan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Kami dibantu oleh tim medis dari Puskesmas Rembang II untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban,” kata Kapolsek Rembang AKP Sunarmin.

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi bersama tim medis tidak ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban. Korban meninggal dunia akibat sakit.

“Korban punya riwayat penyakit liver akut dan lambung. Riwayat ini dikuatkan oleh keterangan dari pihak keluarga korban. Jenazah kita sudah langsung serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.

 

Lihat juga artikel berikut