Breaking News

Sat Sabhara Polres Rembang Bersama Masyarakat Kompak Bantu Dorong Mobil Mogok

Tribratanewsrembang.com/-Rembang,Jawa Tengah, Sat Sabhara Polres Rembang Aiptu Kunia Fajar dan Aiptu Paliman Saptono yang sedang melaksanakan Pengamanan Lokasi Wisata Karang Jahe tidak menyangka kalau hari itu, Minggu, 25 Desember 2016 harus mandi keringat di siang hari mendapati 1 ( satu ) unit mobil yang kedapatan dalam keadaan mogok di saat akan ke luar ke lokasi Pantai Karang jahe , saat kendaraan tersebut mogok pastinya mengganggu kelancaran lalu lintas di jalan tersebut .
Melihat kejadian itu, Anggota Sat Sabhara bersama masyarakat memberikan bantuan dengan cara mendorong bersama sama 1 ( satu ) unit mobil tersebut bisa didorong sesuai arah yang diiginkan sopir mobil.
Dalam hal membantu masyarakat mendorong kendaraan mogok tersebut , itu merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan pihak kepolisian khususnya Sat Sabhara Polres Rembang kepada masyarakat yang mengalami kesulitan yang sebisa mungkin memberikan pelayanan yang prima.
Apa yang dilakukan Anggota Sat Sabhara Polres Rembang sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, sehingga Keberadaan Polri di tengah Masyarakat selalu di harapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.
Aksi Polisi Polres Rembang yang terjun langsung untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat itu merupakan perwujutan program prioritas Kapolri Promoter ( Profesional , Modern dan terpercaya .
Program Promoter ini disingkronkan dengan Motto Polres Rembang
Motto Polres Rembang HEROES yaitu Humanis, Edukatif , Religius,Optimis, Empati dan Simpatik .
Jadi anggota betul – betul terjun ke seluruh aspek kehidupan masyarakat Rembang

Lihat juga artikel berikut