Breaking News

Polwan Polres Rembang Jadi Komandan Upacara Peringatan Hari Ibu Ke 88 D1 Tingkat Kabupaten Rembang

Tribratanewsrembang.com/- Rembang,Jawa Tengah, Upacara Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-88 yang jatuh pada tanggal 22 Desember ,AKP Sri Iriyanti,SH bersama Forkompinda Rembang, 1 Peleton Anggota Polwan Polres Rembang,Kodim 0720 Rembang,Linmas,Sat Pol PP,PNS,Pelajar,Mahasiswa,organisasi wanita menghadiri upacara Peringatan Hari Ibu ke 88 yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Rembang pada hari ini Kamis , (22/12/2016) pukul 08.00 wib.
Ipda Ryan Mitha Paur Mintu Sat Lantas Polres Rembang Sebagai Dan Up dalam Peringatan Hari Ibu tahun 2016 ini mengusung tema, Kesehatan Perempuan dan laki laki untuk mewujudkan indonesia yang bebas dari kekerasan perdagangan orang dan kesenjangan akses ekonomi terhadap perempuan.
Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto sebagai Inspektur Upacara
Dalam sambutan menyampaikan bahwa, hakekat Peringatan Hari Ibu setiap tahunnya adalah mengingatkan seluruh rakyat Indonesia, terutama generasi muda akan arti dan makna Hari Ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan kaum perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia. Mengingat maraknya kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak yang akhir-akhir ini banyak terjadi di masyarakat. Oleh karena itu Sehubungan dengan tema tersebut di atas, kiranya dapat memberikan penyadaran kepada kita semua tentang pentingnya berbagai upaya untuk melindungi perempuan dan anak dari berbagai bentuk kekerasan dengan melibatkan semua komponen masyarakat.

Lihat juga artikel berikut