Breaking News

Personil BKO Brimob Pati Kembali, Kapolres Rembang Ucapkan Terimakasih

Tribratanewsrembang.com/- Rembang,- Jawa Tengah Setelah melaksanakan BKO di Polres Rembang selama 2 hari dalam Pengamanan Pilkades Kabupaten Rembang , 1 Peleton dari kesatuan Brimob BKO kembali ke kesatuan asalnya Pati ,hari ini Kamis tanggal 1 Desember 2016
1 Peleton Brimob Pati l ini dilepas Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH, SIK ,M.Si yang berlangsung di Polres Rembang.
Kapolres mengucapkan terimakasih telah membantu Polres Remban dalam menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Rembang yang kondusif aman dan terkendali selama Pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Rembang tahun 2016.
“Situasi kondusif ini dapat tercipta karena semua personel sudah bekerja dengan optimal di lapangan,” ungkap Kapolres Rembang.
Untuk itu, Kapolres Rembang mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel dari kesatuan BKO Brimob Pati atas tugas dan pengabdian bersama personel Polres Rembang , sehingga Pengamanan Pilkades di Kabupaten Rembang dapat berjalan dengan baik. Kapolres Rembang juga menghimbau kepada personil BKO Brimob yang akan kembali bertugas kekesatuannya agar berhati-hati dalam perjalanan dan selamat sampai ditujuan.

Lihat juga artikel berikut