Breaking News

Pastikan Natal Aman, Kapolres Rembang Cek Gereja

Tribratanewsrembang.com/-Kepala Kepolisian Resor Rembang, Ajun Komisaris Besar Polisi Sugiarto,SH,SIK,MSi melakukan pengecekan langsung pada pengamanan di sejumlah gereja yang ada di wilayah Rembang , Jumat (23-12-2016), sekitar pukul 18.30 WIB.
Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya aksi dari orang tidak bertanggung jawab yang akan mengganggu pelaksanaan Natal dan memastikan bahwa perayaan Natal kali ini dalam keadaan aman sehingga umat Kristiani bisa khidmat dalam melaksanakan ibadahnya.
“Personel Polres Rembang sudah disebar di pos-pos maupun di gereja-gereja tempat melaksanakan ibadah Natal tahun 2016 ini dengan jumlah sesuai dengan karakter tingkat kerawanan dan jumlah jemaatnya, sehingga diyakini bahwa perayaan Natal kali ini aman,” ujarnya.
Gereja yang melaksanakan . kegiatan Perayaan Natal 2016 di Kab Rembang Hari Jumat 23 Desember 2016 adalah
1. Pkl 17.00 wib Gereja Isa Almasih (GIA) Jl A.Yani 6 Rembang akan dilaksanakan Misa dan Perayaan Natal dipimpin Pdt ARIES MARGIYANTO Mth, peserta 400 Jemaat.
2. Pkl 17.00 wib Gereja Bethel Indonesia Jl Diponegoro 83 Rembang akan dilaksanakan Kebaktian Natal Umu, dipimpin Pdt BOBBY FEBUAN dari Jakarta, peserta 350 Jemaat.
3. Pkl 16.00 wib Gereja Kristen Jawa (GKJ) Kragan, akan melaksanakan Perayaan Natal dipimpin Pdt YUSUF PAMUDJI peserta 150 Jemaat.
Kapolres Rembang juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para jemaat dan menghimbau kepada seluruh jemaat bahwa Polisi khususnya Polres Rembang menjamin keamanan seluruh umat kristiani saat menjalankan ibadah terutama mendekati perayaan Natal.
Selain itu juga, memberikan ucapan selamat merayakan Natal kepada seluruh umat kristiani yang sedang merayakan suka cita Natal di tahun 2016 serta Tahun Baru 2017.

Lihat juga artikel berikut