Breaking News

Kasat Res Narkoba Polres Rembang Melaksanakan Sosialisasi P4GN( ( Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba )

Tribratanewsrembang.com/-Rembang,Jawa Tengah, Kepala Satuan Narkoba Polres Rembang AKP Sugito.S.Sos melaksanakan kegiatan Sosialisasi P4GN ( Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ) dalam rangka hari Darma Wanita ke -17 ,Jumat (9/12/2016) bertempat di Aula Pemda Rembang dengan menggelar kegiatan penyuluhan anti narkoba serta mengajak ibu – ibu Darmawanita untuk berperan aktif dan ikut serta dalam pencegahan narkoba khusunya di wilayah kabupaten Rembang.Kasus narkoba terus meningkat secara signifikan dari tahun ketahun.
Kasat Res Narkoba Polres Rembang mengungkapkan Efek narkoba berbahaya bagi kesehatan, ketika sesorang sudah terjerumus kecanduan narkotika akan sulit keluar dari candu dan butuh rehabilitasi yang panjang untuk melupakan obat – obatan terlarang tersebut, hukuman berat menanti siapa saja yang bermain – main dengan narkoba.
Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan ibu – ibu Darmawanita dapat mengetahui akan bahaya dan sanksi hukum dari pengguna narkoba ini, sehingga mereka bisa mengaplikasikan kepada dirinya sendiri untuk menghindari narkoba serta bisa menyampaikan kepada lingkungan temannya, lingkungan keluarga ataupun lingkungan sekitarnya.
Kegiatan penyuluhan anti narkoba ini disambut antusias dan serius mendengarkan penyuluhan yang disampaikan oleh Kasat Res Narkoba Polres Rembang.
Pihak Darmawanita mengapresiasi kegiatan ini, dan berterima kasih kepada jajaran Sat Res Narkoba Polres Rembang yang telah meluangkan waktunya memberikan penyuluhan narkoba , serta berharap agar ke depannya kegiatan serupa juga dapat dilaksanakan.
Acara dilanjutkan dengan membentangkan Spanduk yang bertuliskan Wahai Generasi Bangsa Berperanlah Aktif Tolak dan Perangi Narkoba.

Lihat juga artikel berikut