Breaking News
  • Tak Berkategori

Kapolres Rembang Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Penghargaan

Tribratanewsrembang.com/- Rembang – Jawa Tengah, Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian Pegawai Negeri Sipil terhadap Negara, serta sebagai dorongan kepada Pegawai Negeri Sipil untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya.
Pada hari Senin tanggal 5 Desember 2016. Pada jam 08.00 WIB bertempat di halaman Polres Rembang . Telah dilaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat penghargaan Perwira Polri dan ASN Polres Rembang . Kepala Kepolisian resor Rembang AKBP Sugiarto, SH, SIK, M.Si. menjadi inspektur upacara dalam kegiatan upacara tersebut . Kegiatan ini dihadiri oleh Waka Polres Rembang, para Kabag, para Kasat , Kapolsek jajaran Polres Rembang , Perwira Staf , Brigadir Polri dan ASN Polres Rembang .

Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya yaitu dari Iptu menjadi AKP diterima Oleh Iptu Yohanes Tugiman,SH, Penda 1 Siti Uriah , Penda 1 Puji Handayani , Penda 1 Sri Surani menjadi Penata dan Pengda Supardi menjadi Pengatur . Penghargaan tersebut diraih karena prestasi serta pengabdiannya di Institusi Kepolisian. Hal ini diberikan kepada beliau untuk penghargaan menjelang masa Pensiun.

Kenaikan pangkat penghargaan ini merupakan kenaikan pangkat penghargaan terakhir di tahun 2016 . Setiap personil polri memiliki kesempatan dan perlakuan yang sama didalam mengejar karier, namun tentunya tidak serta merta secara otomatis memperoleh kesempatan tersebut. Dan Hal ini ini saya harapkan sebagai motivasi beliau serta rekan rekan semua untuk dapat lebih meningkatkan kinerjanya di Kepolisian ,” Ujar Kapolres.

Mengakhir sambutannya Kapolres mengucapkan Selamat kepada AKP Iptu Yohanes Tugiman,SH, Penata Siti Uriah , Penata Puji Handayani , Penata Sri Surani serta Pengatur Supardi atas kenaikan pangkatnya mudah-mudahan kenaikan pangkat penghargaan yang diraihnya tersebut bermanfaat dan dapat dijadikan motifasi serta memacu semangat dalam menghadapi masa depan yang lebih baik.

Lihat juga artikel berikut